PALANGKA RAYA, Limadetik.com – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran adakan acara buka puasa bersama (Bukber) di depan Rumah Jabatan (Rujab).

Orang nomor satu di bumi Tambun Bungai ini menggelar buka puasa bersama dengan mitra kerjanya termasuk melibatkan masyarakat dan anak-anak panti asuhan, dan dari berbagai macam kalangan media Online, cetak dan elektronik Jum’at, (25/5/18).

Buka puasa bersama yang diselenggarakan di depan Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Kota Palangka Raya, berjalan dengan lancar. Hampir seluruh kapala Dinas hadir pada acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh H. Sugianto Sabran, tampak pula sejumlah tokoh-tokoh masyarakat di Bumi Tambun Bungai juga hadir dalam acara tersebut.

H. Sugianto mengharapkan buka puasa bersama yang rutin diadakan setiap tahunnya ini semakin meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sebagai anak bangsa.

“Tujuan kita buka bersama ini tidak lain untuk berbagi kasih dalam bulam suci ramadhan. Ini semua demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, bulan suci ramadan pada tahun ini adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan sekaligus menciptakan suasana yang kondusif, menuju kemajuan dalam pembangunan di Tanah Air, untuk mempertahankan kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan agar kebersamaan ini akan tetap terus terjaga.

“Bulan Suci Ramadhan ini kita jadikan sebagai untuk kebersamaan dalam menjalankan visi-misi Kalteng Berkah yakni bermartabat, religius, kuat, amanah dan harmonis dan kesejahteraan di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berjuluk Bumi Tambun Bungai ini,” pungkasnya. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here