Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Libatkan Mantan Bupati, 116 Kades dan Tokoh se Kabupaten Sampang Gelar Buka Bersama

×

Libatkan Mantan Bupati, 116 Kades dan Tokoh se Kabupaten Sampang Gelar Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
Libatkan Mantan Bupati, 116 Kades dan Tokoh se Kabupaten Sampang Gelar Buka Bersama

Libatkan Mantan Bupati, 116 Kades dan Tokoh se Kabupaten Sampang Gelar Buka Bersama

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Dalam upaya memperkuat silaturrahmi, 116 Kepala Desa dan tokoh masyarakat gelar buka bersama di Rumah Makan Asela, Desa Sejati Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, pada Jum’at (22/3/2024).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Dari 116 yang hadir tergabung dalam Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) melibatkan Kepala Desa, PJ Kepala Desa, mantan Kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kabupaten Sampang.

Terpantau hadir dalam acara tersebut H. Slamet Junaidi Mantan Bupati Sampang Periode 2019-2024 dan seluruh pengurus PAS yang terdiri dari Mantan Kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kabupaten Sampang.

Ketua Panitia Ali Mustofa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Persaudaraan Abadi Sampang yang sejauh ini masih kompak dan semakin solid.

“Pertama kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) yang tetap kompak hadir dalam acara silaturahmi ini,” tuturnya.

Menurutnya, Forum di bawah komando Aba Gunjek itu akan tetap fokus mengantarkan H. Slamet Junaidi duduk kembali sebagai Bupati Sampang pada periode kedua mendatang.

“Kami harap juga teman-teman yang tergabung dalam PAS ini terus kompak dalam tujuan utama kita, yakni mengantarkan H. Slamet Junaidi Dua Periode sebagai Bupati Sampang,” jelasnya.

Di tempat yang sama H. Slamet Junaidi menyampaikan kesiapan dirinya untuk kembali maju sebagai calon Bupati Sampang pada Pilkada Serentak 2024 mendatang dengan tujuan untuk terus melakukan pembangunan di Kabupaten Sampang.

“Kita sebagai Putra Asli Daerah Kabupaten Sampang wajib melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang yang kita cintai, dan merasa berdosa melihat kondisi dan situasi Sampang pada saat ini. Kita harus kembali berbuat untuk kemajuan Kabupaten Sampang, secara Pribadi saya siap maju kembali di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Sampang,” ujarnya.

Untuk diketahui Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) adalah Forum yang terdiri dari 116 Mantan Kepala Desa, dan Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Sampang. Ketua umum Aba Gunjek, sekretaris H. Nuri, dan sebagai bendahara H. Holberi.

× How can I help you?