https://limadetik.com/

Gelar Reses di Sumenep, Anggota DPRD Jatim Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Gelar Reses di Sumenep, Anggota DPRD Jatim Tampung Aspirasi Masyarakat
FOTO: Mathur Husaiyri saat reses di Sumenep

SUMENEP, LimaDetik.Com– Mathur Husyairi, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur gelar kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat – Reses 1 Tahun 2021 di Warkop Cuan Jalan Adhirasa, Desa kolor Kota Sumenep, Selasa (2/3/2021).

Anggota DPRD Provinsi Jawa timur Dapil 14 Fraksi keadilan bintang nurani, menyampaikan bahwa reses ini menjadi bagian penting dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

https://limadetik.com/

“Dalam forum ini selain kebutuhan pendidikan, kesehatan dan sosial, juga mendapatkan masukan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa, bahwa banyak persoalan yang masih perlu sentuhan anggaran dari provinsi Jawa Timur” katanya.

Mathur berjanji, usai kegiatan reses bersama tokoh pemuda, mahasiswa di Sumenep, akan tetap memperjuangkan apa yang menjadi masukan saat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 nanti.

Selain itu, mantan aktivis ini juga berharap, semoga apa yang menjadi kebutuhan pemuda sumenep dapat terakomodir, melalui kegiatan yang berbasis pada enterprenuer di tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

“Angka 1,3 juta jumlah pengangguran di provinsi jawa timur memang merangkak jauh, apa lagi dihadapkan dengan kondisi pandemi covid-19 ini, tentu hal ini memerlukan sinergi antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, untuk sama sama menekan angka pengangguran dengan cara merecovery dan memulihkan kembali ekonomi masyarakat bersama menggalakkan UMKM” tukasnya.

(Jrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan