https://limadetik.com/

Gelar Reses, Gus Syef Katakan Semua Usulan Diusahakan Terealisasi

  • Bagikan
IMG 20201103 WA0048 e1604391213635

BONDOWOSO, Limadetik.Com – H. Syaiful Bahri Husnan anggota DPRD Kabupaten Bondowoso kembali mengadakan Reses Masa Persidangan I Tahun 2020 – 2021.

Pria yang akrab disapa Gus Syef menggelar Reses di Desa Sumber Kemuning, Kecamatan Tamanan Bondowoso, Selasa (3/11/2020).

https://limadetik.com/

Gus Syef mengatakan, bahwa dalam Reses kali ini dirinya sengaja mengundang perwakilan dari beberapa majlis ta’lim yang ada di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) IV. Kecamatan Tamanan, Grujugan, Maesan dan Jambesari DS.

Menurutnya, karena berdasarkan aspirasi masyarakat majlis taklim minta dikumpulkan dan hasil dari serap aspirasi ini menghasilkan beberapa usulan masyarakat.

“Iya benar, majlis taklim minta difasilitasi seragam setiap majlis dan alat kesenian Hadrah, juga sebagian lagi mengusulkan tekhnologi tepat guna untuk menunjang ekonomi masyarakat di tengah- tengah situasi pandemi Covid-19” kata Anggota Fraksi PPP Bondowoso ini.

Juga ditambahkan bahwa ada hal lain yaitu usulan RTLH untuk rumah tidak layak huni.

“Setiap usulan kita tampung, kita usahakan maksimal yang pasti walaupun tidak bisa sekaligus, InsyaAllah secara bergiliran bisa terpenuhi” tambahnya.

Saat ditanya apakah setiap usulan bisa diakomudir, dirinya akan tetap berusaha.

“Usulan aspirasi dari bawah ini kan banyak, kami akan berusaha mengakomodir sesuai dengan kapasitas saya sebagai anggota DPRD, ada mekanisme yg sudah di atur maka jika tidak terakomodir Tahun 2021 otomatis akan bergeser ke tahun berikutnya, InsyaAllah data sudah aman di dalam system” pungkasnya.

(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan