Hairul Anwar (Tengah) Saat disambangi Bank Jatim Dihari Ultahnya.

SUMENEP, Limadetik.com — Diusianya yang ke 38 Hairul Anwar Direksi PT.Madura Energy mengucapkan terimakasih untuk semua pihak, baik keluarga, sahabat, segenap crew kantor atas ucapan doa dan dukungannya selama ini.

“Terimakasih untuk Istriku dan semua keluarga ku, para karyawan, sahabat dan yang lainnya, yang telah memberikan support serta doa dan dukungannya terhadap saya, sehingga sampai saat ini kita selalu bersama, bekerja bersama-sama dan berbuat baik demi kemaslahatan masyarakat kita semuanya” ucap Irul sapaan karibnya Senin, (20/8/2018).

Ditambahkannya, Hairul berharap dalam kehidupan kita sehari-hari untuk senantiasa berbuat baik terhadap sesama, kendati pun orang lain tidak pernah menganggap dan menghitung kebaikan yang telah kita perbuat.

“Biarlah orang lain menganggap setiap kebaikan yang kita lakukan dan yang kita berikan itu tiada apa-apanya, tapi kita harus tetap senantiasa melakukan kebaikan, karna Allah SWT. lebih tahu setiap apa yang sudah kita lakukan” harap Ketua Kadin Sumenep ini.

Hari Ulang Tahun Ketua BM PAN Sumenep ini sebenarnya jatuh pada hari sabtu tanggal 18 Agustus 2018 kemarin, namun karna kebetulan dirinya saat itu lagi berada di Jakarta, hingga akhirnya keluarga dan para sahabat lainnya baru senin 20 agustus 2018 bisa mengadakan tasyakuran bersama.

Selang beberapa menit kemudian, para pegawai dari Bank Jatim Cabang Sumenep juga menyambangi tempat kerjanya (Hairul Anwar) di Jalan Basuki Rahmat No.8a kelurahan pajagalan sumenep untuk memberikan ucapan selamat di Ultahnya yang ke 38. (yd/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here