Advertorial

H.Rodi Wijaya Dampingi Pj Walikota Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel

×

H.Rodi Wijaya Dampingi Pj Walikota Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel

Sebarkan artikel ini
H.Rodi Wijaya Dampingi Pj Walikota Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel
Pj Walikota saat menghadiri rakor bersama Forkopimda

H.Rodi Wijaya Dampingi Pj Walikota Hadiri Rakor Forkopimda Sumsel

LIMADETIK.COM, LUBUKLINGGAU – Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya turut menghadiri kegiatan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang ke 70. Acara yang bertemakan “Talk Show Motivasi Sosok Kepemimpinan” ini diselenggarakan di Hotel Dewinda, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sabtu (23/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pj Walikota Lubuklinggau, Dandim 0406/Lubuklinggau, Kapolres Kota Lubuklinggau, Kapolsek Lubuklinggau Timur I, Kaban Kesbangpol dan Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau. Kehadiran para pemangku kepentingan tersebut menunjukkan dukungan dan komitmen dalam mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memberikan motivasi tentang kepemimpinan kepada mahasiswa.

Dalam acara tersebut, dilakukan sesi talk Show yang membahas tentang motivasi sosok kepemimpinan. Pembicara yang ahli dalam bidangnya memberikan wawasan dan pandangan mengenai pentingnya kepemimpinan yang baik dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam konteks organisasi dan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Dirinya menyampaikan pentingnya peran mahasiswa dalam membangun kepemimpinan yang berkualitas dan bertanggung jawab untuk masa depan yang lebih baik.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara” katanya.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi antara pihak-pihak terkait, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna mengembangkan potensi kepemimpinan mahasiswa di Kota Lubuklinggau.

× How can I help you?