BONDOWOSO, Limadetik.com — Demi terus memeratakan pembangunan di desa yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, H. Slamet Gusti Purwanto terus menggenjot pembangunan infrastruktur perdesaan guna mendukung dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam kurun beberapa tahun ini, Anggota DPRD Komisi IV ini telah melaksanakan dan menyelesaikan beberapa proyek pembangunan infrastruktur khusus nya infrastruktur  jalan, baik jalan lingkungan maupun jalan pemukiman.

Diantaranya pengaspalan jalan lingkungan di Desa Dawuhan sepanjang 3 Km, Desa Kabuaran 2 Km, Desa Wonosari 3 Km, Desa Dadapan 1 Km dan Desa Taman sepanjang 1 Km.

Semua ini didapat Slamet dari Dana Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN), diharapkan dengan hal ini, masyarakat akan terbantu dalam menjalankan aktifitas, dan seterusnya mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

Ditemui di kantor DPRD Bondowoso, pria yang akrab dipanggil Haji Slamet ini mengatakan, bahwa semua ini semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sebelumnya masih banyak jalan yang rusak dan sangat menghambat sarana perekonomian warga, sekarang syukur Alhamdulillah melalui dana APBN ini sarana tersebut sudah bagus dan mudah dilalui kendaraan” ujar Politisi PDIP ini pada Limadetik.com, Senin (25/3/2019)

Slamet juga mengharap masyarakat bisa terbantu dan ikut aktif menjaga infrastruktur tersebut.

“Kalau jalanya sudah bagus perlu pula perhatian dan kesadaran masyarakat dalam menjaga dan memelihara pembangunan di daerahnya masing – masing, dengan begitu akan mendukung pembangunan yang berkesinambungan” ujar pria yang mencalonkan lagi sebagai Anggota DPRD lewat PDIP di Wilayah Dapil Bondowoso IV ini. (budhi/Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here