https://limadetik.com/

Halaqoh Alim Ulama Bersama Ketum PPP M. Romahurmuzy di Pendopo Bupati Bondowoso

  • Bagikan
1550200870758

BONDOWOSO, Limadetik.com — Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy gelar Halaqoh bersama Alim Ulama di Kabupaten Bondowoso.

Acara yang mengusung Tema ” Memperkuat Ukhuwah Islamiyyah melawan Hoax dan Fitnah ini dihadiri Bupati Bondowoso Drs KH.Salwa Arifin, Ketua DPC PPP, Sekertaris DPC PPP, Ketua MUI Bondowoso KH Asyari Fasha, Sejumlah Kepala OPD, Para Ulama, Para Kyai , Pengurus PPP dari Tingkat PAC, serta Para Tokoh Masyarakat.

https://limadetik.com/

Dalam sambutannya Bupati KH. Salwa Arifin mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Gus Rommy yang telah sudi hadir untuk memberikan pemaparan tentang bahayanya hoax dan fitnah.

”Kami Mengucapkan Terima kasih kepada Ketua umum PPP Bapak Romahurmuziy yang telah berkenan hadir di Kabupaten Bondowoso. Saya menyambut Halaqah ini yang selaras dengan Dakwah kita. Hoax dan fitnah sudah menyebar mulai dari dunia maya maupun dunia nyata. Akan tetapi di kabupaten Bondowoso pada saat ini Kondusif ” tutur Bupati dihadapan hadirin, Kamis (14/2/2019).

Bupati juga berharap dengan adanya Halaqah ini perjuangan kita akan menjadi sangat solid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Semoga dengan kehadiran Gus Rommy di Bondowoso ini dapat memberikan pencerahan bagi kita, agar kita tidak menelan mentah- mentah berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya” imbuh Bupati Salwa diiringi tepuk tangan hadirin.

Sedangkan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengatakan pentingnya Ukhuwah Islamiyyah sebagai bentuk perlindungan kita untuk menangkal hoax.

“Ukuwah Islamiyah dan Ukhuwah basayariah serta ukhuwah Watoniah merupakan sarana biar kita terhindar dari adanya berira Hoax yang dapat menggangu ketenangan kita semua” ujar pria yang akrab dipanggil Gus Rommy ini.

Acara ini diakhiri dengan ramah tamah antara Ketum PPP ini dengan sejumlah undangan yang hadir. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan