https://limadetik.com/

Hanura Bangkalan Semprot Disinfektan dan Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat

  • Bagikan
IMG 20200411 WA0021

BANGKALAN, limadetik.com  – tidak mau dianggap diam saja di tengah wabah corona, Partai Politik mulai bergerak, melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada masyarakat secara gratis dam mengkampenyekan cara hidup sehat dengan rajin cuci tangan dan jauhi kerumunan,  Seperti yang dilakukan oleh Pengurus Partai hati nurani rakyat di Kabupaten Bangkalan.

Penyemprotan cairan disinfektan kepada warga, RT 1, 2, 3 RW 7 Kelurahan Pangeran dan RT 1, 2, 3, Kelurahan Demangan Kecamatan Kota Bangkalan.

https://limadetik.com/

“Ini merupakan sumbangsih dan komitmen berkesinambungan untuk hadir melayani serta membantu masyarakat dalam situasi apapun,’’ kata ketua DPC Partai Hanura Mahmudi Sabtu (11/04/2020).

Mahmudi mengatakan virus korona yang tidak bisa dihindari, namun bisa dilakukan pencegahan, salah satunya dengan menggunakan masker menjaga kesehatan dengan cuci tangan menggunakan sabunn serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

IMG 20200411 WA0020
Sejumlah pengurus Hanura Bangkalan saat melakukan penyemprotan Disinfektan

“Kepada semua kader, selain diberikan pemahaman, pengetahuan juga etika, sehingga ketika kita melakukan penyemprotan dan sosialisasi bisa diterima oleh masyarakat dan tidak membuat tersinggung,” ungkapnya.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan itu menambahkan, kegiatan penyemprotan dan sosialisasi pencegahan melibatkan anggota fraksi dan Ketua PAC Hanura. Politisi asal Kecamatan Arosbaya itu juga akan terus mendukung pemerintah daerah dalam upaca penanganan covid-19.

“Pemerintah sudah  me-refocusing anggran sebesar 65 M, nah ini harus kita kawal dan bantu. Karena persoalan covid-19 ini bukan hanya tanggug jawab eksekutif saja,’’ imbuhnya.

Reporter: Wahyudi

Editor     : Yudi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan