Nur Fitriana Busyro., Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, (Foto: Suwandi)

SUEMENEP, Limadetik.com –   Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12/2017), Ketua Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menitipkan sebuah pesan yang sangat menyentuh.

“Kita ada di dunia ini berkat adanya ibu, kita bisa berdiri disini berkat adanya ibu, dan kita bisa seperti ini berkat perjungan seoraang ibu” Tuturnya Ibu Nur Fitriana Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Sumenep.

Dikatakan, sosok ibu merupakan jantung dalam keluarga sehingga apapun yang terjadi terhadap ibu akan berimbas pada semuanya sehingga penting bagi kita untuk selalu menjaganya, baik dari kesehatannya ataupun yang lainnya.

” jika keluarga di ibaratkan tubuh maka sosok ibu merupakan jantung dalam keluarga, apabila ibu sedih maka kitapun akan juga merasakan sedih dan sebaliknya jika ibu kita senang maka kitapun akan merasa senang, Sangat penting sekali bagi kita untuk menjaga kondisinya.

Kemudian Ibu yang akrab di panggil bu fitri itu menegaskan, berharap kepada semua laki-laki khususnya kepada para suami agar tidak semana-mena bersikap terhadap perempuan karena perempuanlah nantinya yang akan menjadi sosok seoarang ibu (dengan senyum hasnya), tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here