SUMENEP, limadetik.com – Bupati Sumenep, Jawa Timur pada hari pertama kerja 2019, meninjau tiga proyek program 2018, Rabu (2/1/2019).

Ketiga proyek itu adalah pekerjaan senilai Rp 4,6 miliar lebih yang beralokasikan di belakang kantor bupati. Proyek itu dikerjakan oleh PT Inneco Wira Sakti Hutama.

Termasuk meninjau pembangunan jalan poros dan tugu masuk kantor Pemkab Sumenep yang terletak sisi timur kantor bupati senilai Rp 1 miliar lebih, dikerjakan oleh PT Duta Kulawangsa Raharja.Termasuk bupati meninjau proyek di RSUD dr. Moh. Anwar.

“Jadi di hari pertama kerja 2019 bupati meninjau tiga pekerjaan proyek 2018. Bupati berharap semua proyek pada 2019 lebih baik dibandingkan 2018 lalu,” kata Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Sumenep, Abd. Kadir.

Sebelumnya, Kajari Sumenep, Bambang Panca Wahyudi Hariadi mengatakan, bahwa proyek tersebut didampingi TP4D. Selama ini kata Bambang, pekerjaan proyek yang didampingi TP4D hanya pekerjaan yang melalui proses lelang.

“Sesuai ketentuan pemerintah, setiap pekerjaan proyek dengan anggaran diatas Rp200 Juta harus dilakukan lelang, atau tidak bisa dilakukan penunjukan langsung (PL),” tukasnya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here