https://limadetik.com/

Himpass Konsisten Laksanakan Temu Akrab ke II di Pantai Sembilan

  • Bagikan
IMG 20200301 WA0105

SUMENEP, limadetik.com — Dalam rangka mempererat silaturrahmi antar organisasi Mahasiswa Kepulauan tetap konsisten dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) di Pantai sembilan Desa Gili Genting Sumenep Jawa Timur, Minggu (1/3/2020).

Aldi Wiranto, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program tahunan HIMPASS untuk tetap menyambung silaturrahmi, Sharing dan evaluasi apa yang disepakati bersama di temu akrab ke I tahun lalu.

https://limadetik.com/

“Saya bersyukur sekali atas kesediaan perwakilan organisasi kepulauan Sumenep dan Teman teman HIMPASS yang masih tetap konsisten dengan kegiatan ini guna mengakrabkan diri dan membahas apa yang menjadi PR bersama dikepulauan” katanya.

Tidak hanya itu, tambah Aldi, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh elemen yang membantu mensukseskan acara temu akrab II tersebut.

“Selain acara ini didukung seluruh anggota Himpass, saya juga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada organisasi kepulauan lainnya yang turut serta mensukseskan acara ini” ungkapnya.

Kegiatan yang di hadiri oleh berbagai organisasi ini diantaranya Forum Mahasiswa Kangayan (FORMAKA), Ikatan Mahasiswa Pagerungan Besar (IKMA-PB), Persatuan Mahasiswa Sekecamatan Sapeken Surabaya (PERMASS). Dan Komunitas Mandar Malang (KOMANDANG) yang saat acara masing masing menyampaikan evaluasi dan aspirasi untuk kegiatan berikutnya.

Abdul Mahmud, Dewan Penasehat Organisasi Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) turut mengapresiasi kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan yang lahir dari perjuangan panjang teman teman ini tidak lagi meninggalkan ketimpangan antar organisasi, karena jika bicara kepulauan maka tidak lagi soal bendera atau saling mengkerdilkan satu sama lain, tapi semua menjadi satu kesatuan dengan beban moral yang sama sehingga tumbuh kerja bersama merealisasikan dan mengawal program.” papar Abdul. (Jrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan