https://limadetik.com/

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Tenda Patroli Pengawasan Pilkada di Sumenep

  • Bagikan
IMG 20201207 140912 e1607325459862
Terop (tenda) yang roboh diterjang angin di Lapangan Kecamatan Ambunten

SUMENEP, LimaDetik.Com – Hujan deras disertai angin kencang robohkan tenda untuk undangan pada Apel Patroli Pengawasan Pilkada Sumenep 2020, Jawa Timur di lapangan Kecamatan Ambunten.

Achmad Jailani, warga setempat yang melihat kejadian tersebut kepada media ini mengatakan hujan sejak pagi yang disertai angin cukup kencang menghatam terop (tenda) yang terpasang di lapangan Ambunten seketika roboh saat diterjang angin.

https://limadetik.com/

“Anginnya memang kencang mas delisertai hujannya deras. Pas saya melihat ke arah lapangan tiba tiba terop yang terpasang itu diterjang dan langsung roboh” katanya kepada LimaDetik.Com, Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut Jai sapaan akrab Achmad Jailani menuturkan ketika itu dia melihat banyak orang orang berada di sekitaran tenda yang menurutnya sedang ada acara Panwas Ambunten.

“Ketika orang banyak berdatangan saya lihat tendanya masih baik baik saja belum roboh. Tapi memang sudah mendung dan angin agak lumayan kencang. Namun beberapa saat kemudian saya keluar rumah lihat tendanya sudah roboh” terangnya.

Sebelumnya kata Jailani ia melihat seperti ada acara apel atau upacara di lapangan tersebut. Karena dirinya melihat ada salah satu anggita Komisioner Bawaslu yang ia kenal.

“Kayaknya ada apel tadi pagi mas. Soalnya banyak orang yang berdatangan dan berbaris di lapangan. Saya juga melihat seperti ada anggota Bawaslu Sumenep kalau tidak keliru Imam Syafi’i yang hadir” tuturnya.

Dikatakan Jailani, dalam kejadian tersebur beruntung tidak ada korban jiwa. “Alhamdulillah sepertinya tidak ada korban jiwa mas. Sebab sebelum hujan turun masih gerimis orang orang pada kabur berlindung semua” pungkasnya.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Sumenep Imam Syafi’i saat dihubungi melalui telepon genggamnya belum merespon. Begitu juga saat di chatt melalui aplikasi WhatsApp nya belum dibaca.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan