Madura United vs Borneo FC

JAKARTA, Limadetik.com — Pemuncak klasemen sementara, Madura United, bakal berhadapan dengan Borneo FC pada lanjutan pekan ketiga gelaran Liga 1 2019. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Madura United vs Borneo FC.

Pertandingan Madura United vs Borneo FC bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (28/5/2019). Laga tersebut bakal disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar pukul 20.30 WIB.

Raihan tiga poin menjadi sangat penting buat Madura United untuk bisa mempertahankan posisinya di urutan teratas klasemen. Sedangkan kemenangan juga dibutuhkan Pesut Etam untuk mendongkrak posisi yang saat ini berada di urutan kelima klasemen dengan empat poin.

Sejak kick off Liga 1 2019 dimainkan, Madura United menjadi tim tersubur yang belum pernah kalah. Dihuni skuat bertabur bintang, Laskar Sape Kerrab tercatat sudah mencetak enam gol dan baru sekali kebobolan.

Sedangkan Borneo sudah mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua pekan sebelumnya. Hasil imbang diraih kala menjamu Bhayangkara FC dengan skor 1-1, sedangkan kemenangan diraih saat menjamu Arema di kandang dengan skor 2-0.

Selain laga Madura United vs Borneo FC, pada waktu yang sama juga digelar pertandingan antara Bhayangkara FC vs Barito Putera. Pertemuan kedua tim bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dan disiarkan langsung di O Channel mulai pukul 20.30 WIB.

Bhayangkara FC saat ini menempati urutan ke-16 di papan klasemen sementara dengan raihan satu poin dari hasil pertemuan dengan Borneo FC di laga perdana. Di pekan kedua Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Bali United.Laga antara Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung juga bakal digelar hari ini. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 20.30 WIB dan hanya bisa disaksikan melalui live streaming.

Meski menjadi tim promosi, Kalteng Putra langsung menunjukkan tajinya dengan merangsek di posisi keenam klasemen. Sedangkan Perseru menjadi tim juru kunci klasemen saat ini.

Setelah menang 2-1 atas PSIS Semarang, Kalteng Putra yang dipimpin Mario Gomez de Oliveira mampu menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1 dalam lawatannya ke kandang Bajul Ijo.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Selasa (28/5/2019):
Madura United vs Borneo FC/ Liga 1 2019/ Selasa (28/5)/ Indosiar/ 20.30 WIB
Bhayangkara FC vs Barito Putera/ Liga 1 2019/ Selasa (28/5)/ O Channel/ 20.30 WIB
Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung FC/ Liga 1 2019/ Selasa (28/5)/ Vidio.com/ 20.30 WIB.

 

 

 

 


SUMBER: CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here