banner 728x250

Jurusan OTKP SMKN 1 Sumenep Optimis Laksanakan UKK Dimasa Pandemi Covid-19

  • Bagikan
UKK Dimasa Pandemi Covid-19
FOTO: Kegiatan siswa SMKN I Sumenep
banner 468x60

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kompetensi keahlian/jurusan otomatisasi dan tata kelola perkantoran (OTKP) SMKN 1 Sumenep, laksanakan Uji Kempetensi Keahlian (UKK), Dimasa pandemi Covid-19, secara virtual, Selasa (16/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, 130 Siswa/Siswi, peserta Uji Kompetensi Keahlian (UKK) tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, sesuai SOP Satgas covid-19 SMKN 1 Sumenep.

banner 336x280

Sujono Riyadi, Ketua kompetensi keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), mengatakan, bahwa tujuan UKK ini untuk menguji kempuan peserta didik dalam memahami jurusan.

Baca juga: UKK Dimasa Pandemi, Begini Sikap SMKN 1 Sumenep

Menurut sujono, tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, Karena harus dilaksanakan secara virtual dan dipantau dari jarak jauh oleh asesor.

“kalau tahun sebelumnya secara tatap muka, tapi untuk saat ini, asesor mengasesmem siswa secara virtual, langsung dari kota malang”

Selain itu, sambung sujono, kami optimis serta berharap, semoga tahun depan peserta didik kami dalam pelaksanaan UKK sudah bisa tatap muka, sehingga menambah optimalisasi pelaksanaan.

(Jrl/yd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Comment