https://limadetik.com/

UKK Dimasa Pandemi, Begini Sikap SMKN 1 Sumenep

  • Bagikan
UKK Dimasa Pandemi, Begini Sikap SMKN 1 Sumenep

SUMENEP, LimaDetik.Com – Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, SMKN 1 Sumenep tetap laksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), secara virtual, Selasa (16/3/2021)

Sesuai pantauan di lokasi, 130 Siswa dan Siswi, peserta Uji Kompetensi Keahlian (UKK) tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

https://limadetik.com/

Ketua kompetensi keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Sujono Riyadi, menyampaikan, UKK tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena harus dilaksanakan secara daring dan bertahap.

“Kalau tahun sebelumnya secara tatap muka, tapi untuk saat ini, asesor mengasasmem siswa secara virtual, langsung dari kota malang” katanya

Selain itu, sambung sujono, pihaknya optimis pelaksanaan UKK tahun ini akan efektif, karena didukung dengan camera yang tersedia di setiap laboratorium.

“Kami tetap optimis UKK tetap terlaksana dengan baik untuk tahun ini. Sebab kegiatan didukung denagn camera pada setiap laboratorium yang ada di SMKN I sumenep” tukasnya.

(Jrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan