Kabid Humas Polda Jatim : 38 Masuk Rumah Sakit, 8 Orang Meninggal Dunia Atas Insiden Bom di Gereja Surabaya

SURABAYA, Limadetik.com – Ledakan yang mengguncang 3 gereja di kota surabaya saat ini sudah ada 8 orang korban meninggal dunia yang sebelumnya 6 orang, dan 38 korban luka-luka yang sebelumnya 35 orang, untuk saat ini di rawat ditiga  Rumah Sakit. Minggu, (13/5/2018).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangerang dihadapan awak media menjelaskan untuk sementara ini sudah ada 8 korban yang meninggl dunia dari 3 lokasi gereja dan 38 korban luka-luka sudah mendapatkan penanganan dari tiga rumah sakit yaitu Rumah sakit bhayangkara, Rumah Sakit dr.Soetomo Surabaya dan Rumah Sakit Welliabut.

“Untuk saat ini korban bertambah dari sebelumnya 6 orang kini menjadi 8 orang korban, sementara untuk korban luka-luka yang sebelumnya 35 orang kini bertambah menjadi 38 orang,” ungkap Kombes Pol Frans Barung Mangerang.

Sementara itu jumlah korban menurut Kabid Humas Polda Jatim, yang meninggal dunia masing-masing 2 korban di Gereja Pante Kosta jl arjuno, 2 korban di Gereja Kristen Indonesia jalan Diponogoro serta 4 korban di Gereja Santa Maria Surabaya.

Dari keterangan tersebut, Kombes Pol Frans Barung Mangerang menegaskan akan terus meng update informasi setiap 15 menit kedepan untuk memastikan hasil penyilidikan berikutnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here