https://limadetik.com/

Kapolsek Murung Pudak Serahkan Bantuan dan Berangkatkan Tim Relawan Korban Banjir

  • Bagikan
IMG 20210119 WA0093 e1611046924244
Foto : Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana saat memberikan batuan secara simbolis pada tim relawan

KALSEL, LimaDetik.Com – Kapolsek Murung Pudak IPTU Samsu Suargana memberangkatkan tim relawan korban banjir, Kabupaten HST, Selasa (19/1/2021) sekira pikul 09.30 Wita.

Kegiatan tersebut berlansung di halaman Mapolsek Murung Pudak, selain itu dilaksanakan juga kegiatan penyerahan bantuan untuk korban Banjir Kabupaten HST dari Komunitas Trail Adventur Smote Ireng yang diserahkan secara lansung Kapolsek Murung Murung Pudak IPTU Samsu Suargana.

https://limadetik.com/

“Relawan yang diberangkatkan adalah Relawan Trail Adventure Smote Ireng Sebanyak 10 Orang dengan Menggunakan Sarana 3 Unit Mobil Pick Up dan 10 Unit Motor Trail dengan Membawa bantuan Logistik untuk di distribusikan ke Korban Banjir di Kecamatan Hantakan, Kabupaten HST’ kata Iptu Samsu Suargana.

IMG 20210119 WA0090
Foto: kapolsek Murung Pudak saat apel pembderangkatan tim relawan banjir

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolsek Murung Pudak mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang berangkat ke Lokasi bencana banjir di Kabupaten HST.

“Untuk semua tim relawan korban banjir, saya berpesan agar selalu menjaga keselamatan selama kagiatan berlangsung” pesan Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Murung Pudak juga memberikan bantuan sembako kepada relawan untuk di salurkan ke Korban Banjir Kabupaten HST.

“Kegiatan Pemberangkatan Rombongan berakhir Skp. 10.00 Wita, Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar” tukasnya.

(dm/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan