Kasatreskrim : Proses Hukum Diduga Pelecehan Seksual Wanita Asal Situbondo Berlanjut

Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Masykur, SH (Foto: Aka)

SITUBONDO, Limadetik.com – Warga Kelurahan Mimbaan, Kecamtan Panji, Kabupaten Situbondo (MM) ibu dari (R) mendatangi Kepolisian Resort Situbondo dengan didampingi S-One menindak lanjuti kelanjutan proses LP/K/268/X/2017/JATIM/RES SITUBONDO, Tanggal 19 Oktober 2017 dengan terlapor (DG).

Menanggapi hal tersebut Kasat Reskrim, AKP Masykur SH menuturkan bahwa, “Kalau memang tidak menemukan titik terang untuk yang terbaik terhadap kedua belah pihak yakni secara kekeluargaan, kita akan lakukan gelar selanjutnya sesuai prosedur hukum”. Saat dikonfirmasi Tim S-One diruangannya. Selasa, (10/04/2018).

Sementara itu, Ibu korban (MM) berharap, “Agar kasus ini berlanjut saja sesuai hukum yang berlaku karena kami pihak keluarga sudah cukup menunggu dan mengerti. Dan tadi sudah mendatangkan saksi terakhir yang belum dimintai keterangannya serta bukti-bukti pendukung.”

MM menambahkan, “Selanjutnya katanya Unit PPA akan segera digelar besok hari Jum’at, (13/4/2018) dan saya sekeluarga berterima kasih kepada Aktivis Gp Sakera dan Tim S-One yang tanpa pamrih mendampingi serta mengawal jalannya laporan kami,”.

Terpisah, Ketum Gp Sakera Situbondo Syaiful Bahri, SP yang mengawal ini menegaskan kepada Tim S-One bahwa,proses hukum memang harus tetap dilanjutkan setelah tidak adanya iktikad baik dari pihak pelaku.

“Tidak ada alasan Polres Situbondo untuk menghentikan kasus ini. Karena bukti dan saksi sudah cukup”, pungkasnya. (Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here