https://limadetik.com/

Ke Pamekasan, Panglima TNI dan Kapolri Serahkan Seribu Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
1554122914926

PAMEKASAN, Limadetik.com — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian membagikan 1000 sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Pamekasan, Senin (1/4/2019) siang.

Pembagian sembako itu diberikan secara simbolis kepada penerima manfaat saat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian selesai menyaksikan penerjunan Freefall di lapangan Baperwil IV Pamekasan Jl. Slamet Readi.

https://limadetik.com/

Baca juga : Panglima TNI dan Kapolri Siang Ini Berkunjung ke Pamekasan

Warga Mulai Padati Baperwil IV Pamekasan Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Keduanya didampingi istri dan rombongan para Kepala Staf TNI, baik angkatan darat, angkatan udara dan angkatan laut. Bahkan, keduanya juga didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda dan jajaran.

Baca juga : Kapolri dan Panglima TNI Bakal Kunjungi Sumenep, Yuk Intip Persiapannya

Kunjungan kerja Panglima TNI bersama rombongan merupakan bagian silaturrahmi dengan masyarakat Pamekasan sekaligus mengantarkan anak didiknya menjalankan Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke 39 yang salah satu sasarannya di wilayah Pamekasan.

Bahkan, sebelum bertolak ke Pamekasan, Marsekal Hadi Tjahjanto sempat memimpin upacara pembukaan Latsitarda Nusantara Tahun 2019 yang ditempatkan di Grahadi Surabaya.

Kepala Badan Perwakilan Wilayah (Baperwil) IV Pamekasan, Alwi Baeq menyampaikan terimakasih kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang berkenan hadir ke Kabupaten Pamekasan.

“Dari masyarakat Pamekasan dan masyarakat Madura pada khususnya, buat bapak Panglima TNI dan jajaran, bapak Kapolri, atas kunjungan kerja di Madura semoga memberi makna dan kesan mendalam bagi kami semua,” katanya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Panglima TNI, Kapolri atas nama seribu penerima bantuan paket sembako pada rangkaian bakti sosial sebagai wujud sinergitas TNI – Polri dan dengan pemerintah serta kemanunggalan dengan rakyat. Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan dalam rangkaian kunjungan yang dijumpai oleh bapak Panglima TNI dan Kapolri,” sambung Mantan Sekda Pamekasan itu.

Usai memberikan bantuan sembako kepada seribu penerima, rombongan selanjutnya bergerak ke Pendopo Ronggosukowati Pamekasan menemui para tokoh kiai, Ulama, tokoh masyakat dan sejumlah pejabat pemerintah daerah kabupaten Pamekasan dan Pemprov Jatim. (arif/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan