https://limadetik.com/

Kapolri dan Panglima TNI Bakal Kunjungi Sumenep, Yuk Intip Persiapannya

  • Bagikan
Panglima TNI Hadi Tjahjanto

SUMENEP, Limadetik.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Tito Karnavian dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dijadwakan bakal berkunjung ke Pondok Pesantren Sumber Mas di Desa Rombiya Timur, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Senin (1/4/2019).

Salah seorang panitia acara, Ahmad Mufid menjelaskan, Kapolri dan Panglima ke Ponpes Sumber Mas dalam rangka silaturrahim dengan pengasuh Ponpes dan akan mengisi Orasi Kebangsaan.

https://limadetik.com/

“Sesuai roundown yang kami terima, Kapolri beserta rombongan akan tiba pukul 13.00 di lokasi. Kemudian akan berorasi dengan tema ‘Meneguhkan Semangat Kebangsaan Pondok Pesantren Dalam Membangun NKRI’,” katanya, Sabtu (30/3/2019).

Berbagai persiapan telah dilakukan, diantaranya bertemu Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Ganding yang dilaksanakan di jediaman Pengasuh Ponpes Sumber Mas.

“Kapolres dan Forpimka sudah bertemu dengan pengasuh. Insyaallah acara ini kita persiapkan secara maksimal,” tukasnya.(hoki/DN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan