Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Ketua Saudagar Madura Dukung Produk Rokok Ilegal di Madura

×

Ketua Saudagar Madura Dukung Produk Rokok Ilegal di Madura

Sebarkan artikel ini
Ketua Saudagar Madura Dukung Produk Rokok Ilegal di Madura
FOTO: Ketua Saudagar Madura, Akhmad Ma'ruf Maulana

Ketua Saudagar Madura Dukung Produk Rokok Ilegal di Madura

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Ketua Saudagar Madura Akhmad Ma’ruf Maulana mendukung adanya rokok ilegal di Madura sebagai upaya meningkatkan ekonomi kerakyatan lokal yang ada.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Hal itu disampaikan Akhmad Ma’ruf Maulana saat akan menjadi pembicara dalam acara Sumenep Investment Summit di Kampus Universitas Bahauddin Madura, Jumat (21/7/2023).

“Harus kita dukung, bagaimana produk yang ada di madura ini berkembang, seperti rokok tadi, jadi kalau kita mau berkaca di Batam, Kabupaten Bintan dan lainnya itu, disana memproduksi rokok tanpa harus ada cukainya, dan itu sudah menjadi penghasilan di masyarakat lokal sendiri” katanya.

Ma’ruf menjelaskan, jika Bupati di 4 Kabupaten yang ada di Madura semuanya kompok untuk produk rokok ini, maka tentu akan menjadi nilai tambah penghasilan dan penggerak ekonomi kerakyatan.

“Harus ada produk-produk unggulan yang ada di madura ini, tentu karena madura adalah penghasil tembakau, maka kita harus kompak menghadirkan produk rokok yang nanti perputarannya ya di madura” terangnya.

Menurut Ma’ruf, kalaupun produk rokok fimadura ini harus dilabeli cukai, tentu tidak harus sama dengan produk rokok yang besar seperti yang sudah berjalan sejak lama, sehingga ini nanti akan bisa mendorong masyarakat untuk kreatif.

“kalau di daerah lain bisa buat rokok tanpa cukai dan memasarkannya di daerahnya sendiri, kita di madura juga harus bisa dong, selama Bupati di madura kompak semua, kemudian mengajukannya ke Menteri Keuangan, saya rasa itu bisa tercapai” pungkasnya.

× How can I help you?