https://limadetik.com/

“Kompak” FSB, Forkopimcam dan Puskesmas Sreseh Semprot Fasum

  • Bagikan
IMG 20200410 WA0109

SAMPANG, Limadetik.com – Agenda kegiatan Relawan Forum Sampang Bersatu (FSB) berupa penyemprotan disinfektan, sosialisasi dan edukasi dalam upaya cegah sebaran covid-19 di 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Kali ini dilaksanakan di kecamatan sreseh dengan melakukan sinergitas program bersama Forkopimcam dan Puskesmas Sreseh.

Didampingi Kapolsek Sreseh IPTU Moh. Imam, Danramil Sreseh Lettu Nor Khamin dan 4 tenaga medis puskesmas Sreseh, Relawan FSB sisir penyemprotan dibeberapa fasilitas Umum (Fasum) seperti di Pasar Sreseh, Masjid dan beberapa tempat lainnya.

https://limadetik.com/

Kapolsek Sreseh IPTU Moh. Imam amat mengapresiasi giat sosial dari Relawan FSB ini dan mengharap masyarakat agar mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan -rekan Relawan FSB yang ikut berkolaborasi terkait penyemprotan ini. Karena dalam hal ini amat kita butuhkan untuk penyemprotan khususnya ditempat fasilitas umum. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan memakai masker” jelasnya, jum’at (10/04/2020).

Di tempat yang sama, Koordinator Kecamatan Relawan FSB Yevie Dridaryanto menyampaikan bahwa giat sosial ini di kecamatan Sreseh ini adalah hari ke – 5 dari kegiatan sebelumnya. Karena harus mobile di beberapa kecamatan, Dia berharap kekompakan semua unsur harus tetap terjalin dan terjaga sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan mudah-mudahan pandemi covid-19 ini bisa segera tertangani. Masyarakat pro aktif dalam menjalankan himbuan dari pemerintah. Semoga semua unsur yang terlibat dalam giat ini tetap kompak, dan tak pernah lelah untuk memberi kesadaran kepada masyarakat akan tindakan pencegahan sebaran virus corona ini” pungkasnya. (Nor/Mad/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan