Konsolda PMII DKI Memperkuat Solidaritas Antar Kader PMII se-DKI

Red: Rudy

JAKARTA, Limadetik.com – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) DKI Jakarta periode 2017-2019, menyelenggarakan Konsolidasi Daerah (Konsolda) dan Rapat Kerja (Raker).

Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Galery Priamanaya, Jl. Talang No. 3, Menteng Jakarta Pusat dengan mengangkat Tema, “Meningkatkan Kualitas SDM dan Membangun Solidaritas PMII DKI Jakarta, Sabtu, 2 Desember 2017.

Ketua Mabinda PKC PMII DKI, Sudarto atau yang biasa disapa dengan Bang Darto mengharapkan bahwa, acara Konsolda dan Rakerda PKC PMII DKI Jakarta ini lebih menguatkan bangunan solidaritas antar sesama kader dan bisa merumuskan program-program PMII DKI Jakarta kedepan secara bersama-sama.

“Mudah-mudahan Konsolda dan Rakerda PKC PMII DKI Jakarta ini lebih menguatkan bangunan solidaritas antar kader se-DKI Jakarta”, tutur Bang Darto saat dimintai tanggapannya oleh awak media.

Kita harapkan, lanjut Bang Darto program yang dirancang bisa meningkatkan kualitas kader PMII DKI Jakarta sehingga PMII DKI Jakarta akan menjadi lebih baik dan juga akan mendapatkan kemajuan yang maksimal.

“Kita semua mempunyai harapan bahwa kader-kader PMII Jakarta akan menjadi calon-calon pemimpin masa depan yang akan meneruskan kepemimpinan nasional PMII dan juga meneruskan kepemimpinan nasional bagi bangsa dan negara ke depan”, ungkap Ketua Mabinda PKC PMII DKI Jakarta dengan penuh harap.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) DKI, Daud Azhari atau sapaan akrabnya Daud Gerung, bahwa dengan adanya Konsolda dan Rakerda PKC PMII DKI mampu memperkuat bangunan silaturrahim dan kesolidan antar kader PMII DKI.

Konsolda dan Rakerda PKC PMII DKI Jakarta ini kita sama-sama mampu memperkuat bangunan silaturrahmi dan solid sesama kader PMII DKI Jakarta”, Harap Daud Gerung.

Masih kata Daud Gerung bahwa dengan agenda Konsolda dan Rakerda tersebut mampu menyatukan persepsi antar kader PMII DKI. Dengan pola pikir yang sama baik ditingkatan pengurus koordinator cabang, pengurus cabang, komisariat dan rayon, sehingga kedepan PMII DKI Jakarta bangkit kembali dan mencetak kader-kader yang senantiasa menjaga nilai-nilai Islam Ahlus-sunnah wal-jama’ah” tutur Daud yang juga Ketum PKC PMII DKI ini.

Acara Konsolda dan Rakerda PKC PMII DKI Jakarta ini dihadiri oleh seluruh pengurus koordinator cabang DKI Jakarta, senior-senior PMII DKI, perwakilan dari PB PMII, perwakilan dari pengurus cabang PMII DKI, pengurus Komisariat dan Rayon PMII DKI.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here