Relawan AJP Korda Ke I Rapatkan Barisan Memenangkan Gus Ipul Anas Gubernur

SURABAYA, Limadetik.com – Relawan Arek Jatim PUAS (AJP) Untuk kemenangan Gus Ipul-Anas pada Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 mendatang kini semakin solid membangun komunikasi.Secara organisasi Relawan Arek Jatim PUAS (AJP) ini baru berdiri dua bulan yang lalu yang di inisiatoris oleh Aktivis muda Wahyu Eko Setiawan (WES) tepat nya dikota malang Jawa Timur.

Dalam Smbutan nya pada pembukaan Korda satu surabaya (Korda) di posko relawan tepat nya di jln ngagel jaya selatan Minggu (3/12/2017) WES panggilan beken Wahyu ini menyampaikan pembentukan AJP ini berawal dari ngopi bareng bersama rekan rekan nya dimalang.

” Awal nya kita terinspirasi membangun Arek Jatim PUAS ini pada pembentukan Relawan Jokowi Presiden tiga Tahun yang lalu ” Tandas Wahyu.Dirinya menambhkan,inisitif ini pun muncul bukan hanya dari diri nya pribadi melainkan dari semua teman teman yang ingin bergabung jadi relawan.

Sementara itu Wiwik Korda kota surabaya mengatakan penting nya kita mensolidkan barisan relawan Arek Jatim PUAS ini demi memenangkan pasangan Syaifullah Yusuf – Azwar Anas (Gus Ipul-Anas) pada pilgub yang akan datang.(yd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here