Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Lepas 140 Orang JCH, Wabup Sumenep Titip Doa untuk Jamaah

×

Lepas 140 Orang JCH, Wabup Sumenep Titip Doa untuk Jamaah

Sebarkan artikel ini
Lepas 140 Orang JCH, Wabup Sumenep Titip Doa untuk Jamaah
FOTO: Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah saat melepas Jamaah Calon Haji Kloter 86

Lepas 140 Orang JCH, Wabup Sumenep Titip Doa untuk Jamaah

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Sebanyak 140 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 86 embar kasi Surabaya dilepas langsung Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj Dewi Khalifah di halaman Kantor Pemkab Setempat, Kamis (22/6/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Jamaah Calon Haji (JCH) tersebut merupakan pemberangkatan terakhir untuk Kabupaten Sumenep musim haji tahun 2023, yang masuk dalam kloter gabungan di Jawa Timur.

Wajik Bupati Sumenep, Hj Dewi Khalifah saat melepas Jamaah Calon Haji menyampaikan pesan agar eluruh jamaah untuk tetap saling menghargai satu sama lain saat sejak berangkat sampai nanti kembali ke kampung halaman.

“Dalam melaksanakan ibadah haji saling menghargai satu sama lain dan tentu menaati yang ada, semoga dapat menjadi haji yang mabrur dan bisa kembali ke tanah air berkumpul bersama sanak keluarga” kata Wabup.

Tidak lupa Ketua Muslima NU Kabupaten Sumenep itu menitipkan doa untuk kemajuan Kabupaten Sumenep saat tiba di Kota Makkah maupun di Kota Madinah.

“Untuk para Jamaah Calon Haji, saya mohon doanya agar Kabupaten Sumenep didoakan saat berada di Makkah dan Madinah, semoga Kabupaten kita cintai ini diberi kemajuan oleh Allah SWT. Amiin Yaa Robb” ucapnya.

Pada pemberangkatan 140 Jamaah Calon Haji kali ini, diangkut dengan 3 unit armada Bus. Yang dilepas tepat pada pukul 13.00 Wib, dan nantinya para jamaah akan diturunkan di Asrama haji Sukolilo Sidoarjo sebelum diterbangkan menuju kota Makkah Arab Saudi

× How can I help you?