Lepas Pisah Anak Didik SMA Kader Pembangunan Baturaja Berlangsung Meriah

BATURAJA, Limadetik.com – Pelepasan 93 siswa dengan kelulusan 100 % Kelas XII SMA Kader pembangunan Baturaja kamis, (3/5/2018) berlangsung meriah. Acara pelepasan ini dihadiri ketua yayasan Fahmi yudin, tokoh agama, Dinas pendidikan wakil kapolsek Baturaja Timur, tamu undangan dan para orangtua siswa.

Kepala Sekolah SMA Kader pembangunan, Tansahri menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas jasa para guru, dengan sabarnya telah melahirkan lulusan SMA Kader pembangunan berprestasi dan banyak yang sudah sukses disegala bidang pekerjaan dan profesi.

“Tentunya ini suatu kebanggaan bagi siswa dan harus mengenang jasa guru serta sekolah yang telah memberikan ilmunya,” ungkapnya.

Ucapan selamat juga ia sampaikan kepada siswa yang telah menyelesaikan sekolah nya di sekolah kader pembangunan ini dan diharapkan nantinya mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

“Puas dengan nilai yang ada saja tidak cukup, tapi harus mendapat nilai yang sangat memuaskan,” ujarnya.

Kembali Kepala Sekolah SMA Kader Pembangunan Baturaja, Tansahri menyampaikan bahwa pada hari ini kita mengadakan perpisahan atau pelepasan siswa kelas XII yang ke 28 kalinya.

Berdasarkan hasil rapat, dari 93 siswa yang mengikuti ujian alhamdulillah semua lulus 100 persen, dan hari ini merupakan hari yang berbahagia bagi kita semua karena semua berjalan dengan baik.

“Kami juga mohon doa pada orang tua siswa, semoga SMA Kader Pembangunan Baturaja ini bisa lebih maju lagi, sejak tahun 1996 berdirinya sekolah ini telah banyak mengalami kemajuan, seperti sekarang ini kita telah melaksanakan ujian komputerisasi sendiri di sekolah, tidak menumpang ke tempat lain, dan selain itu nilainya cukup bagus bisa diterima di universitas negeri,” terangnya.

Selain itu ada beberapa alumni telah sukses seperti Putra Yasa yang telah memiliki sekolah akademi (AKMI), dan ada yang menjadi Ketua DPRD OKU saat ini Zaplin Ipani juga merupakan alumni SMA Kader Pembangunan Baturaja.

“Kita berharap nantinya semua siswa kami dapat menjadi orang-orang yang terhormat, berahlak tinggi, mulia, bermoral dan tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas,” pungkasnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.