Madura United Tumbangkan Selangor FA di SGRP Pamekasan

Madura United vs Selangor FA saat Kick Off di Stadion Ratu Pamelengan Pamekasan (foto : Fathol Arifin)

PAMEKASAN, Limadetik.com — Madura United Fc mampu menumbangkan Selangor FA dengan skor 4-1 pada laga uji coba kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Selasa (4/9/2018) sore.

Gol Madura United dicetak Greg Nwokolo, Samasa dan Zahrahan, sementara gol Selangor FA dicetak Rufino Segovia.

Pada laga ini, babak pertama Madura United mampu menciptakan 2 gol, lewat sundulan Greg di menit ke-8′ dengan memanfaatkan umpan Zah Rahan, kemudian selang 5 menit penyerang naturalisasi ini menggandakan ke unggulan menjadi 2-0 atas tim tamu melalui serangan sayap kiri.

Laskar Sape Kerrab julukan Madura United ini menerapkan permainan menyerang dari menit awal di mulai. Tim asal Malaysia itu kesulitan menerobos pertahanan tim tuan rumah yang sangat disiplin.

Sebelum Water break sebenarnya Madura United punya kesempatan menambah gol, sayang eksekusi Finalti yang diberi sang wasit tak dapat di konversi menjadi gol oleh Samassa. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, tim besutan Gomes De Oliviera mampu menambah 2 gol, kedua skor itu dicetak Samassa di menit 67′ kemudian gol ke-4 dicetak Zah Rahan melalui tendangan bebas dari luar kotak finalti.

Babak kedua, tim tamu bermain menekan, namun sejumlah serangan masih dipatahkan oleh stoper Madura United, Munhar, Fabiano dan kawan-kawan.

Kebutuhan Selangor FA pecah pada menit akhir, yakni 90′ menit kemudian penyerang tim klub asal Malaysia, Rufino berhasil mengecoh pertahanan Madura United hingga kebobolan berbuah gol. Skor menjadi 4-1 hingga akhir pertandingan.

Sebelumnya, Madura United Fc juga menjalani uji coba pada Minggu, 2 September 2018 lalu. Tim asal Madura ini mampu meraih kemenangan dengan skor yang sama, 4-1 atas tamunya, Barito Putra.

Atas dua kemenangan ini, Asisten pelatih Madura United Fc, Sariman merasa bangga timnya mampu memberikan kemenangan.

“Alhamdulillah selama persiapan 2 minggu lalu membuahkan hasil, ini sesuai instruksi, kita bisa cetak gol banyak,” kata Sariman seusai pertandingan.

Menurutnya, tim harus tetap mempelajari lagi apa yang terjadi dalam laga 2 Uji Coba itu.

“kita harus bisa mengulang lagi dari dua game itu untuk menjadi evaluasi selama 8 hari kedepan dalam mempersiapkan kompetisi lanjutan Liga 1 musim 2018. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here