Mapolrestabes Surabaya di Guncang Bom

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera

SURABAYA, Limadetik.com –  Surabaya kembali diguncang bom tepatnya di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur sekitar jam 8.50 WIB. Senin, (14/5/2018) pagi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan saat ini pihak kepolisian jawa timur masih menyilidiki kejadian teror bom yang terjadi di Mapolrestabes Surabaya.

“Kita masih menyilidiki tempat pasnya bom meladak, dan sementara ini diduga bom diledakkan dalam kendaraan roda dua,” katanya.

Sementara itu untuk korban belum bisa dipastikan namun memang ada korban dari pihak anggota kepolisian dan belum bisa dipastikan korban luka ataukah meninggal

“Untuk korban memang ada dari anggota polrestabes surabaya, tapi belum diketahui apakah korban meninggal atau hanya luka-luka saja” ungkap Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam keterangan persnya.

Kabid Humas Polda Jatim ini juga menghimbau agar awak media atupun masyarakat saat ini menjauh dari lokasi kejadian, sebab polisi masih melakukan penyilidikan dan diseterilkan. Masyarakat diharap tetap tenang dan menunggu update info dari pihak polisi. (yd/rd)

Berikut videonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here