Maulidiyah ke 29, SMKN I Sumenep Gelar Berbagai Lomba Olahraga

SUMENEP, Limadetik.com — Diusia nya yang ke 29, SMKN I Sumenep terus berbenah dan meningkatkan berbagai kreatifitas Siswa demi pendidikan yang kredible dan kompeten dalam dunia pendidikan.

Pada perayaan ulang tahun atau Maulidiyah SMKN I Sumenep ke 29 kali ini, pihak sekolah sengaja menggelar berbagai lomba pada gelaran SMK Sport, dari volly ball, bola basket hingga futsal yang menjadi salah satu olah raga yang digemari para siswa millenial saat ini. Lomba ini pun diikuti siswa/i tingkat SMP se madura.

Presiden SMK Sport, H.Suhartono mengatakan bahwa SMK Sport merupakan agenda rutin tahunan, namun untuk tahun ini ada banyak gelaran lomba yang disuguhkan pihak sekolah.

“Kalau untuk SMK Sport merupakan agenda tahunan yang kita, tapi untuk tahun ini ada banyak kegiatan sport yang kita suguhkan untuk para peserta” katanya, Sabtu (10/11/2018).

Ditambahkan, kegiatan SMK Sport ini diikuti oleh Siswa/i SMP se madura, baik Swasta maupun Negeri, dengan tujuan memacu tumbuhnya semangat terjalin komunikasi yang baik antar anak didik disetiap sekolah diselurluh wilayah madura.

“Kami punya tujuan dengan terselenggaranya acara SMK Sport ini akan menjadikan sebuah komunikasi yang aktif untuk menjalin tali silaturrahmi, terlebih pada moment hari jadi SMKN 1 Sumenep yang ke 29 ini” ujar Suhartono.

Selain itu menurut Suhartono, kegiatan SMK Sport seperti ini tentunya bagian dari upaya mendorong terus semangat anak didik terutama bagi anak didik SNKN I Sumenep, yang berada di Jl. Trunojoyo 298 patean, agar tetap focus pada pendidikannya hingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya yang ada di Indonesia. (fjr/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here