https://limadetik.com/

Media Limadetik.com Bersama Kampus ITTelkom Surabaya Tanda Tangani MoU

  • Bagikan
AddText 09 25 12.02.14
Kiri Kabiro Jatim M.Soetanto Af bersama ketua panitia PKKMB Kampus ITTelkom Bayu Krisna Mukti

SURABAYA, Limadetik.com – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan panitia PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) untuk menjadi nara sumber di seminar PKKMB Kampus ITTelkom Surabaya media online limadetik.cm.

Penandatanganan MoU antara panitia PKKMB dengan Kabiro Jawa Timur Media online Limadetik.com dilaksanakan di cafe Titik Kumpul Surabaya, Kamis (24/9/2020) malam.

https://limadetik.com/

Menurut ketua panitia PKKMB Kampus ITTelkom Surabaya Bayu Krisna Mukti. “Untuk MoU ini kita berikan kepada limadetik.com perjanjian diantara kedua belah pihak antara kampus kami dengan media limadetik.com, dengan harapan adanya perjanjian ini kita bisa saling bekerjasama dengan kedua belah pihak untuk mengisi kegiatan PKKMB 2020 angkatan ke 3 (tiga) serta memberitakan kegiatan PKKMB yang akan dilaksanakan antara tanggal 28 sampai 30 September 2020” katanya.

Kabiro limadetik.com Jawa Timur M. Soetanto A. menuturkan, dengan adanya MoU ini bagus sekali untuk membangun kemitraan bersama ke depannya.

“Tujuan MoU ini biar kita lebih tahu dan jelas ketika mengisi kegiatan acara PKKMB di kampus ITTelkom Surabaya, dan dengan MoU ini kita sama-sama memiliki dasar berkekuatan hukum yang jelas, sehingga kita bisa saling mengisi dan bekerjasama lebih baik lagi” tukasnya. (Aff/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan