Membanggakan, Persebaya Keluar Sebagai Juara Koni Kota Surabaya Apresiasi dan Ucapkan Selamat

SURABAYA, Limadetik.com – Kebanggaan pastinya bagi masyarakat surabaya setelah perjuangan panjang diliga 2 oleh tim julukan Bonex ini mampu membungkam lawan nya PSMS medan dengan skor 3-2 pada laga final yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Gedebage,Bandung pada hari selasa (28/11/2017).

Atas kemenangan tim persebaya surabaya ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota surabaya mengapresiasi dan berikan Ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih kemarin.

Selain Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota surabaya, ucapan selamat dari para legenda pun mengalir atas jerih payah para pejuang persebaya surabaya hingga dipastikan masuk ke liga 1 perdepak bola indonesia.

” saya sangat bangga menyaksikan kemenangan Persebaya di final kali ini. Mereka pantas mendapatkan buah dari perjuangannya selama ini. Selamat buat Persebaya, selamat kepada manajemen Persebaya yang sudah memberikan prestasi yang membanggakan ini,” ucap Hoslih Abdullah, ketua Umum Koni Surabaya kepada pada media rabu, (29/11/2017).

Perjuangan Persebaya yang tampil luar biasa, Bermain spartan sepanjang laga capaian ini menjadikan semangat para bonex Surabaya.

“Persebaya lebih siap juara ketimbang PSMS, Itu terlihat dari ketenangan mereka saat tertinggal. Anak-anak tidak panik dan tetap main dengan cara mereka. Selamat atas gelar ini, Persebaya Surabaya patut mendapatkannya dan selamat datang di Liga I, Raih restasi menjadi yang terbaik” tambah Hoslih Abdullah yang akrab dipanggil cak Dollah. (yd)

by (rr-bl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here