Memperingati Hari Juang Kartika, TNI-POLRI di Pamekasan Gelar Olahraga Bersama

PAMEKASAN, Limadetik.com – Dalam rangka memperingati hari juang Kartika ke 72, Kodim 0826/Pamekasan mengadakan olahraga bersama dengan anggota Polres setempat di lapangan maKodim, Jumat (12/01/2018) pagi.

Dalam acara olahraga bersama itu, Dandim, Kapolres bersama jajaran, Ibu – ibu Bhayangkari serta seluruh Kapolsek se-Pamekasan tampak mengikuti senam bersama.

Selain melakukan olahraga bersama, juga memberikan tali asih kepada 10 anak yatim serta pelepasan seorang anggota Kodim yang memasuki masa pensiun yakni Koramil pegantenan Kapten Inf Suhartono.

Dandim Letkol Inf Nuryanto mengatakan, acara olahraga bersama tersebut sebagai ajang memperingati Hari Juang Kartika. “Disamping sinergiritas antara TNI dan Polri untuk menciptakan suasana yang kondusif merupakan tujuan dari acara ini,” katanya, menjelaskan.

“Acara ini untuk memperingati momentum Hari juang Kartika dan untuk menjalin kerja sama yang baik antara TNI dan Polri,” sambung Letkol Inf Nuryanto.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, acara olahraga Bersama TNI-POLRI demi menjaga solidaritas dan kerja sama yang baik di Kabupaten Gerbang Salam.Ini untuk memperkuat solidaritas TNI-Polri diwilayah Pamekasan,” tuturnya.

Diketahui, acara peringatan hari Juang Kartika ini diawali jalan-jalan sehat dari Mapolres hingga finis di Makodim 0826, kemudian dilanjutkan senam bersama, futsal, tenis meja juga Bola Volly dan diakhiri pemberian tali asih kepada 10 anak yatim.(arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here