https://limadetik.com/

Meninggal Setelah Melahirkan, Ayah Dewi Tak Kunjung Dapat Alasan Penyebab Kematiannya

  • Bagikan
IMG 20200207 WA0120

BANGKALAN, Limadetik.com – Putri Kepala Desa Gelegge, Arosbaya, Dewi Kurniawati melahirkan melalui operasi sesar di rumah sakit Anna Medika di Jalan Martadinata, Jumat (07/02/2020).

Dewi Kurniawati melahirkan anak bayi laki-laki, sayangnya Dewi tidak bisa diselamatkan. Amin Jakfar ayah Dewi Kurniawati itu ingin mengetahui apa penyebab anaknya meninggal dunia.

https://limadetik.com/

Amin Jakfar yang juga sebagai kepala desa itu sempat gembira melihat cucunya lahir dengan selamat, bahkan sempat difoto olehnya. Namum 15 menit setelah melahirkan Amin dipanggil salah satu dokter yang menangani putrinya.

“Sabar-sabar kondisi anak saya kejang-kejang, padahal saya perhatikan anak saya itu sudah tidak sadar, bukan kejang-kejang,” kata Amin Jakfar.

Amin Jakfar sudah berusaha menanyakan, namun oleh pihak rumah sakit masih diusahakan karena sudah tidak mampu menangani pasiennya lalu merujuk ke RSUD Syamrabu Bangkalan. “Alhamdulillah bayinya sehat,” ujarnya.

Kades Amin Jakfar itu dibantu oleh Nasiruddin MA menanyakan penyebab meninggalnya Dewi Kurniawati, namun dokter tersebut mengatakan akan disampaikan kepada pihak keluarganya. Namun, sampai saat ini belum ada kabar dari pihak dokter kepada Amin Jakfar selaku kepala keluarga.

“Sampai saat ini belum ada jawaban, kalau ada saya yang menghadapi itu,” tukas Amir dengan raut wajah sedihnya. (ron/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan