https://limadetik.com/

Mini Bus Terguling di Jalan Nasional Sumenep KM-7, Satu Nyawa Melayang

Penulis: WahyuEditor: Lisa
  • Bagikan
Mini Bus Terguling di Jalan Nasional Sumenep KM-7, Satu Nyawa Melayang
FOTO: Mini Bus terguling di jalan nasional sumenep KM-7

SUMENEP, Limadetik.com – Mini Bus terguling dalam kecelakaan lalu lintas (laka) tunggal di jalan Nasional Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Sumenep KM-7 yang mengikabtkan satu nyawa melayang dan sejumlah lainnya terluka.

Kejadian naas tersebut terjadi, Senin (29/11/2021) sekira pukul 05.30 Wib (pagi), yang melibatkan bus mini dengan nopol N 7331 NV yang dikemudikan Moh.Yasid (28) warga desa pragaan terguling di jalan aspal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

https://limadetik.com/

Sumeber Kepolisian di Sumenep mengatakan, kejadian tersebut bermula dari Mini Bus Isuzu denagn Nomor Polisi N 7331 NV yang dikemudikan Moh Ysid (28) membawa 4 orang penumpang melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan searah di depan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat mini bus yang di kendarai Moh. Yasid melaju dari arah selatan ke utara, diduga kurang konsentrasi sehingga ruang geraknya tidak cukup, yang akhirnya turun ke bahu jalan hingga terguling” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Dari kecelakaan tunggal itu lanjut Widi, salah satu penumpamg yang ikut dalam bus naas tersebut meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka.

“Meninggal dunia satu orang atas nama Salwiya (60) warga Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, meninggalnya saat di RSUD Moh.Anwar. Dan lainnya ada yang luka ringan, semua yang luka sudah mendapat perawatan di Puskesmas Saronggi” terangnya.

Dari kejadian tersebut, kerugian materil mencapai Rp. 10.000.000 juta dan korban satu orang meninggal dunia, kemudian lainnya hanya luka ringan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan