https://limadetik.com/

Muda – Mudi Demokrat Sumenep Bagikan Masker dan Beras untuk Abang Becak

  • Bagikan
IMG20200429155318 scaled

SUMENEP, Limadetik.com — Muda-Mudi Demokrat (MMD) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur bagi bagi masker untuk pengguna jalan dan Abang becak. Acara bagi masker berlangsung di depan Kantor DPC Demokat di Jl Raya Trunooyo 321 Pajagalan Sumenep.

“Kita kali ini hanya bagi masker sekitar 600 lembar untuk abang becak. Tempanya ada tiga titik di wilayah kota Sumenep, dan kegiatan ini sebenarnya Muda Mudi Demokrat (MMD) Sumenep” kata Ketua DPC Demokrat Sumenep, H.Soengkono Sidik, Rabu (29/4/2020).

https://limadetik.com/

Menurut Soengkono bagi masker kali ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya untuk muda mudi demokrat Sumenep di mana sebelumnya juga dilakukan kegiatan yang sama. Selain masker untuk hari ini mereka (MMD, red) membagikan beras untuk abang becak.

“Untuk hari ini muda mudi demokrat juga membagikan beras 3 kg untuk abang becak. Memang jumlahnya sedikit hanya 2 kwintal (200 Kg) saja, namun kita tetap berharap di tengah pandemi covid-19 semoga itu semuanya bisa membantu mereka kalaupun alakadarnya” jelasnya.

Lebih lanjut mantan Wakil Bupati Sumenep ini menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya dan berusaha membantu pemerintah dengan cara berbagi kepada masyarakat di tengah covid-19 semampu mereka.

“Kita akan terus berbuat, berbagi dengan masyarakat kendatipun itu kecil nilainya, akan tetapi semampu kita pasti akan kita lakukan. Ini juga sudah kegiatan ke tiga kalinya kita berbagi, di mana sebelum ramadan sudah MMD juga berbagi, setelah itu kita DPC awal ramadan kemarin dan sekarang ini MMD lagi” paparnya.

Di tambahkan Soengkono, pihaknya berharap ke depannya mereka bisa berbagi lebih banyak lagi dengan fakir miskin dan warga yang terdampak covid-19 dan semoga pandemi ini segera berakhir. (yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan