Ekonomi

Nasabah BRI Pamekasan Panen Hadiah Undian Simpedes, Nabung Terus Yuk

×

Nasabah BRI Pamekasan Panen Hadiah Undian Simpedes, Nabung Terus Yuk

Sebarkan artikel ini

Panen Hadiah Undian Simpedes

IMG 20240624 WA0129 1024x682 1
Mengenakan jaz hitam dan koas bercorak merah putih, Octarez Abi Ibrahim Branch Manager BRI Pamekasan menyerahkan kunci 1 unit mobil grand prize kepada pemenang yang beruntung pada acara undian Simpedes panen hadiah di kantor Cabang Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Masyarakat kabupaten Pamekasan patut bersyukur dan bahagia di pertengahan tahun 2024 ini. Pasalnya,  bagi mereka nasabah BRI cabang setempat baru saja panen hadiah undian Simpedes periode dua tahun 2023 yang pengundian dilakukan 2 kali selama 1 tahun.

Tahun ini,  BRI Pamekasan mengundi ratusan ribu pemilik buku tabungan nasabah aktif yang memiliki saldo minimal Rp. 100.000 selama masa periode, yakni terhitung sejak September 2023 – Februari 2024.
Total hadiah mencapai Rp. 350 juta pada pengundian lokal tersebut dengan hadiah utama berupa 1 unit roda 4, sepeda motor 10 unit, sepeda listrik 5 unit dan mesin cuci 5 unit serta hadiah doorprize lainnya yang berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024 di kantor Cabang BRI Pamekasan, Jl. Jokotole.
Branch Manager Office BRI Pamekasan Octarez Abi Ibrahim mengatakan, undian panin hadiah Simpedes periode 2 ini dilaksanakan untuk meningkatkan layanan bagi nasabah.
“Undian panin hadiah Simpedes ini sudah lama dilakukan oleh kami, salah satu cirinya adalah undian lokal. Semua nasabah yang bercabang diundi dua kali selama 1 tahun. Tiap tahunnya periode pertama itu dari Maret – Agustus, yang diundi kemarin itu adalah periode 2 bagi tabungan nasabah yang dihimpun dari bulan September  2023 sampai dengan Februari 2024,” katanya,  Senin (24/06/24) dalam wawancaranya.

Semua nasabah kata Abi memiliki kesempatan yang sama. Namun mereka yang memiliki saldo minimal 100.000 selama masa periode berlangsung. Semakin banyak saldo bagi nasabah, mereka memiliki peluang lebih banyak.

Sementara, periode 1 (Maret-Agustus) tahun 2024 rencana diundi bulan Oktober mendatang.

Sebagai perbankan, kata Branch Manager Office BRI Pamekasan kegiatan utama adalah menghimpun dana sebanyak – banyaknya. Namun, dibalik itu ada tujuan khusus yang diprioritaskan untuk para nasabah agar perputaran transaksi semakin meningkat.

“BRI sebagai bank, kegiatan utama menghimpun dana, kami meningkatkan literasi nasabah untuk bertransaksi di bank. Tentu,  saat kami mengakuisisi rekening bagi masyarakat yang menabung, kami juga mengedukasi mereka tentang keamanan serta fitur – fitur yang ada,” jelas pria murah senyum itu.

Tak hanya itu saja, sebagai perbankan, BRI juga memiliki aplikasi digital bernama BRImo yang saat ini sangat mempermudah transaksi online bagi para nasabah. Apalagi lanjut Abi, aplikasi tersebut menu dan fiturnya lengkap sekali.

Nasabah bisa nabung online dan bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM maupun CRM. “Ini juga bisa transaksi menggunakan Qris, ini bisa dinikmati oleh semua nasabah baik yang Saldo Rp. 100.000, maupun diatasnya,” imbuh Octarez Abi Ibrahim.

Pihaknya berharap, masyarakat kabupaten Pamekasan dapat membuka tabungan Simpedes di semua cabang yang ada. Sehingga berkesempatan untuk mengikuti semarak undian panen hadiah yang menjadi ciri khas BRI dengan adanya undian lokal.

” Kami berharap,  dengan adanya undian ini, kami konsisten bahwa Simpedes ini ciri khasnya adalah undian lokal sebanyak dua kali, jadi nasabah mikro kami baik Cabang BRI maupun unit punya kesempatan sama, sebab tidak hanya unit saja yang buka, cabang juga melayani pembukaan rekening, meski sudah dapat hadiah, tetap diundi lagi di periode berikutnya, jadi tak perlu berkecil hati, kesempatannya sama, 2 kali setahun namun wajib memiliki saldo minimal Rp. 100.000 dan kelipatannya di masa periode,” tandasnya.

× How can I help you?