Headline NewsSosbud

Ngalap Berkah Ramadhan, Kejari Sumenep Bagikan Ratusan Takjil Gratis

×

Ngalap Berkah Ramadhan, Kejari Sumenep Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Ngalap Berkah Ramadhan, Kejari Sumenep Bagikan Ratusan Takjil Gratis
FOTO: Kajari Sumenep, Trimo, SH.MH saat membakikan takjil gratis pada penendara motor di depan Kantor Kejaksaan setempat

Ngalap Berkah Ramadhan, Kejari Sumenep Bagikan Ratusan Takjil Gratis

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah, rahmat serta ampunan tentu semua umat muslim saling berebut berbuat kebaikan untuk menambah nilai nilai ibadah kepada Allah SWT.

Hal itu juga yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, tepat di hari ke 26 bulan suci ramadhan 2023, Korps Adhyaksa berbagi takjil gratis untuk masyarakat atau umat muslim yang sedang melintas di sekitaran kantor Kejaksaan Negeri setempat.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep Trimo, SH.MH dalam kesempatan tersebut turun secara langsung ikut berbaur bersama para Kasi dan seluruh staf Kejari untuk ikut membagikan takjil kepada masyarakat.

“Setidaknya, ini adalah bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa” kata Kajari Trimo, Senin (17/4/2023).

Kajari mengatakan, semua orang bisa berbuat kebaikan di bulan suci ramadhan, karena berbuat baik adalah kewajiban bagi setiap umat manusia tanpa terkecuali.

“Berbagi dan berbuat baik itu tidak harus menunggu seseorang untuk punya harta maupun kekayaan. Sebab kebaikan itu harus sesuatu yang harus dilakukan dimana dan kapan pun” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Kajari Sumenep Trimo berpesan jelang libur lebaran, agar semua staf di Kejaksaan untuk terus berbuat baik dan melakukan hal hal yang positif, sehingga akan menjadi contoh bagi orang lain.

“Libur lebaran nanti harus terus diisi dengan kebaikan, dan bahkan pasca lebaran dan seterusnya kebaikan harus tetap dilakukan” tukasnya.

Untuk diketahui, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep setidaknya telah membagikan 100 takjil gratis dalam bentuk nasi kotak dan menimuman untuk masyarakat sekitar.

× How can I help you?