Headline News

PAC IPNU dan IPPNU Ganding Gelar Closing Ceremony

×

PAC IPNU dan IPPNU Ganding Gelar Closing Ceremony

Sebarkan artikel ini
PAC IPNU dan IPPNU Ganding Gelar Closing Ceremony
FOTO: PAC IPNU Ganding

PAC IPNU dan IPPNU Ganding Gelar Closing Ceremony

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Memasuki penghujung bulan ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ganding, menggelar Closing Ceremony, Senin 10 April 2023.

Dalam acara tersebut, terdapat dua rangkaian kegiatan yang diagendakan yaitu kultum Ramadhan dan buka bersama.

KH. Moh Haqqi Ahatta, Lc, Rois Syuriah MWC NU Ganding sekaligus sebagai pengisi kultum Ramadhan tersebut, mengutarakan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat berharga bagi kita karena didalamnya terdapat malam Lailatul Qadar.

“Malam itu (lailatul qadar) yaitu suatu malam yang penuh kemuliaan yang lebih baik dari 1000 bulan, beliau juga menambahkan bahwa sebagai pelajar untuk terus Istiqomah di bidang ibadah lebih-lebih dalam bulan Ramadhan ini” katanya.

PAC IPNU dan IPPNU Ganding Gelar Closing Ceremony
FOTO: PAC IPPNU Kscamatan Ganding

Sementara itu, Moh. Rifqi, selaku ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Ganding dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara paling akhir dalam serangkaian Schedule Ramadhan yang sudah terlaksana sejak hari ke 8 Ramadhan lalu.

“Rangkaian acara yang terlaksana sudah banyak, sejak minggu pertama ramadhan, semoga akan bermanfaat” ucapnya.

Rifqi, sapaan akrabnya juga menambahkan dalam akhir sambutannya, bahwa aktif di IPNU-IPPNU merupakan sebuah wujud khidmat terhadap Nahdlatul Ulama. Ia juga menganjurkan Pimpinan Komisariat agar tetap terus bahu-membahu demi memajukan PAC IPNU IPPNU Ganding, khususnya pimpinannya masing-masing.

“Mengabdi di IPNU dan IPPNU adalah sebuah wujud khidmat terhadap Nahdlatul Ulama” ujarnya.

Acara yang digelar di Kantor MWC NU Ganding tersebut dihadiri langsung oleh sebagian pengurus MWC NU setempat, Beberapa banom, juga beberapa pengurus komisariat maupun pengurus PKPP IPNU IPPNU Se kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

× How can I help you?