https://limadetik.com/

Pansus Covid-19 DPRD Sampang Akan Panggil Tim Gugus, Tim Gugus : Ya Gak Masalah

  • Bagikan
IMG 20200622 WA0047

SAMPANG Limadetik.com – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Covid 19 Moh.Iqbal Fathoni Anggota DPRD Sampang Madura Jawa Timur dari Fraksi PPP  bersama 14 Angggota Pansus lainnya, akan melakukan langkah cepat.

“Tanggal 24-25, pemanggilan pertama kepada Tim Gugus Kabupaten” kata Fathoni, Senin  (22/06/2020).

https://limadetik.com/

Menurut Fathoni menerangkan, targetnya adalah untuk Covid-19 selesai. Ada tiga hal yang ingin Pansus Covid-19 DPRD Sampang yang akan di dibahas untuk di seriusi.

“Pertama penanganan kesehatan, jadi mulai dari data PDP, ODP dan yang positif terus di isolasi baik dari pemerintah dan yang mandiri, kedua tentang pola penganggaran, ketika saat ini semakin banyak terpapar, jangan- jangan ini polanya yang salah terus penggunanaan anggaran untuk apa saja, dan ketiga terkait bansos, karena masih banyak permasalahan yang ada d bawah, atau persiapan anggaran dari pemerintah daerah yang rencananya puluhan miliar yang sampai sekarang juknisnya belum selesai” jelas Fathoni.

Di samping itu, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sampang, saat di konfirmasi melalui Jubir Tim Gugus Sampang Djuwardi mengatakan tentang rencana Pansus Covid-19 DPRD Sampang yang akan memanggil  Tim Gugus, menyatakan tidak masalah selama tugas itu telah di amanati oleh Undang-Undang.

“Ya nggak masalah bila tugas itu telah di amanat oleh UU” ucap Djuwardi

Menurut Djuwardi silahkan saja bahas apapun selama sudah menjadi tugasnya dan demi kebaikan.

“Bahas apa aja kalau udah menjadi  tugasnya ya monggo aja kalau demi kebaikan” tuturnya.

Saat di singgung berapa persen anggaran penanganan penyebaran Covid-19 yang telah terserap, ternyata serapan berapa persenanya belum selesai di hitung.

“Persen serapan belum selesai di hitung mas” tukasnya singkat.

(zaman/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan