https://limadetik.com/

Peduli Korban Banjir, PPP Bondowoso Salurkan Bantuan

  • Bagikan
IMG 20200130 145852
Saat rawan DPC PPP Bondowoso serahkan bantuan sembako kepada kerban terdampak banjir

BONDOWOSO, Limadetik.com — Bantuan bagi korban banjir bandang di Kecamatan Ijen terus mengalir, tidak terkecuali dari DPC PPP Bondowoso.

Dari pantauan Limadetik.com di lapangan, ada beberapa mobil partai berlogo Ka’bah tiba di lokasi bencana untuk menyalurkan barang- barang yang diperlukan korban terdampak banjir.

https://limadetik.com/

Koordinator aksi solidaritas peduli sesama Andi Wijaya mengatakan bahwa sejak tadi pagi sekitar Jam 07.00, rombongan relawan dan Pengurus DPC PPP Bondowoso ke lokasi bencana di daerah Sempol Kecamatan Ijen.

“Pagi tadi rombongan kita telah bergerak ke lokasi, target rombongan pertama adalah memberikan bantuan bahan pangan, terdiri 50 Dos Mie Instan dan 50 Dos Air kemasan, serta mendirikan posko Bencana Sempol yang di laksanakan DPC PPP Bondowoso” ujarnya pada Limadetik.com, Kamis (30/1/2020).

Andi juga menambahkan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan tahap pertama.

“Hari ini sedang didistribusikan tahap pertama kepada masyarakat, besok kami pengurus, relawan, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dan Anggota Fraksi PPP langsung ke lokasi bencana membawa bantuan tahap 2 berupa bantuan makan-minum 100 Doz, baju layak pakai dan relawan untuk ikut membersihkan sisa-sisa banjir” tambah Andi yang juga Ketua Fraksi PPP ini.

Meski Anggota Fraksi hari ini masih di luar kota, namun sejak tahu ada bencana, semua langsung berkoordinasi dengan pengurus DPC dan PAC untuk bergerak memberikan bantuan.

“Saya menyampaikan terima kasih dan rasa bangga pada pengurus dari DPC PPP sampai pada pengurus PAC PPP yang sangat peduli akan kesusuhan saudara-saudara di sempol ijen, pasti akan ada hikmah dibalik bencana ini” tuturnya. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan