Pelaku Pembacokan di Pantai Wisata Garut Akhirnya Dibekuk Polisi

ilustrasi foto penjahat

GARUT, Limadetik.com – Tersangka kasus pembacokan dipantai wisata Rancabuaya,Kanupaten Garut,Jawa Barat terhadap pengunjung tempat karaoke di Kafe Mamah Dedeh akhirnya dibekuk oleh Aparat Kepolisan pada hari Senin,(1/1/2018).

Kombes Pol Yusri Yunus,Kabid Humas Polda Jawa Barat mengatakan tersangka Asep Fahrodin (36 tahun) diamankan usai melakukan aksi pembacokannya pada korban Masri (40).

“Anggota Polsek Caringan menangkap tersangka yang merupakan warga Kecamatan Caringin, Garut untuk diproses secara hukum,dan untuk korban Masri langsung dilarikan ke Puskesmas Caringin,” kata humas polda jabar dalam keterangan resmi pada wartawan.

Dirinya mengungkapkan peristiwa itu berawal saat tersangka mendatangi tempat karaoke di kawasan wisata pantai sekitar pukul 02.30 WIB dini hari untuk menagih utang. Lalu korban yang menemui tersangka sempat menghalang-halangi upaya tersangka. Selanjutnya tanpa tedeng aling-aling korban memukul tersangka.

Tak puas hanya dengan memukul, tersangka justeru pulang ke rumah untuk membawa samurai hingga insiden pembacokan terjadi pada korban. Padahal korban tengah duduk di tempat karaoke.

“Tanpa basa basi langsung membacok korban saudara Masri yang saat itu sedang duduk di kursi di tempat karaoke,” ujarnya.

Guna menghindari situasi di wilayah sekitar memanas, aparat kepolisian pun diturunkan di lokasi.

“Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Caringin dalam keadaan aman dan kondusif serta disiagakan satu pleton Brimob,” ucapnya.(*)

 

sumber :republika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here