banner 728x250

Pengurus KONI Sumenep Dilantik di Pendopo Agung

  • Bagikan
Pengurus KONI Sumenep Dilantik di Pendopo Agung
banner 468x60

SUMENEP, LimaDetik.Com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur masa bakti 2020-2024 resmi dilantik pada Senin (8/2/2021) bertempat di Pendopo Agung.

Ketua KONI Sumenep, Sutan Hady Tjahyadi mengatakan dalam sambutannya, bahwa hari ini merupakan purna tugas kepengurusan sebelumnya dan dimulainya kepengurusan masa bhakti 2020-2024.

banner 336x280

“Dengan segala dinamika yang positif, akhirnya terbentuklah kepengurusan KONI yang baru ini,” katanya.

Hal itu, sambung pria yang karib disapa Sutan, merupakan panggilan untuk berkhitmat membawa olahraga di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang lebih baik. Salah satunya dengan menggali potensi atlet-atlek, hingga pada akhirnya mereka mampu berkompetisi di tingkat provinsi dan juga nasional.

“Sumenep ini memiliki banyak atlet-atlet yang memiliki potensi yang bagus. Dari itu kami ingin memaksimalkan potensi-potenti para atlet,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap masukan dan arahan dari para pemangku kebijakan pemerintah untuk lebih majunya olahraga. “Kami sangat berharap masukan dan kritik konstruktif dari para senior demi majukan olahraga di Sumenep tercinta,” harapnya.

Dalam pelantikan yang digelar di Pendopo Keraton setempat dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumenep, mantan Ketua KONI sebelumnya, dan para ketua cabang olahraga (Cabor).

(hoki/yd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Comment