Scroll Untuk Membaca Artikel
Nasional

Penyerahan Website Desa dari KKN-T 14 Universitas Trunojoyo Madura untuk Desa Tanjung Jati

×

Penyerahan Website Desa dari KKN-T 14 Universitas Trunojoyo Madura untuk Desa Tanjung Jati

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Website Desa dari KKN-T 14 Universitas Trunojoyo Madura untuk Desa Tanjung Jati
FOTO: Prosesi Penyerahan Website Desa dari pewakilan Mahasiswa KKNT-14 untuk Desa Tanjung jati

LIMADETIK.COM, BANGKALAN – Penyerahan Website Desa dari KKNT – 14 Universitas Trunojoyo Madura untuk Desa Tanjung Jati. Website untuk desa merupakan representasi pemerintah desa di dunia digital, khususnya internet.

“Seperti yang diketahui, bahwa di zaman serba digital seperti ini, teknologi internet perlu dimanfaatkan sebaik mungkin” Kat Achmad Himawan Wicaksono, ketua kelompok KKN-T 14 UTM, Rabu (18/1/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Menurutunya, tersedianya website untuk desa dapat mendorong masyarakat desa untuk terus berinovasi dalam berbagai bidang, sehingga nantinya akan berdampak baik dari sisi ekonomi ataupun dari sisi pemberdayaan masyarakat.

Ia menyampaikan, perwakilan mahasiswa KKNT UTM menyerahkan website desa sebagai bentuk pengabdian untuk desa karena telah mengikuti kegiatan KKN di Desa Tanjung Jati yang diserahkan kepada Penanggung Jawab Desa Tanjung Jati Moh.Hasan Mahsyar dan didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan bapak Dr. Arie Wahyu Pranata, S.Pi., M.Sos Paada Selasa (17/1/2023) kemarin di Balai Desa setempat.

Sementara, Moh.Hasan Mahsyar mengatakan, Mahasiswa yang termasuk dalam kelompok KKN Universitas Trunojoyo Madura mengikuti kegiatan di Desa Tanjung Jati selama kurang lebih 1 bulan. Pada acara ini kelompok KKNT mendapatkan Tanggapan yang sangat Baik oleh jajaran Desa.

“Kami sangat berterimakasih kepada teman-teman KKNT-14 UTM atas Website Desa ini, semoga dengan adanya website ini Desa Tanjung Jati dapat memanfaatkan nya dengan Baik” kata Moh. Hasan Mahsyar, Penanggung Jawab Desa Tanjung Jati.

Dikatakan Moh. Hasan Mahsyar, website desa ini berisi tentang informasi desa dan administrasi lainnya seperti penyuratan dan keuangan desa.

“Kami berharap Semoga dengan adanya Website Desa ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh desa dan mempermudah administrasi Desa” tukasnya.

× How can I help you?