Pererat Silaturrahmi, PGN Anjangsana ke Rumdis Wakil Bupati Sidoarjo

SIDOARJO, Limadetik.com — Patriot Garuda Nusantara (PGN) melakukan anjangsana ke rumah dinas Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad syaifuddin, dalamrangka membangun komunikasi sekaligus silaturrahmi. Kegiatan ini dihadiri pengurus inti PGN beserta kader, Senin (7/1/2019).

Sahabat-sahabat Patriot Garuda Nusantara Makoda Sidoarjo diterima dengan baik Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin.
Beliau juga memberikan apresiasi terhadap keberadaan PGN di Kota Sidoarjo.

“PGN ada nilai lebihnya, dikarenakan ruang lingkup PGN lebih luas, tidak membeda bedakan antara Suku, Agama dan Ras, Sesuai Ideologi NKRI yaitu Pancasila degan semboyannya Bhinneka Tunggal Ika” kata Wabup.

Ia juga berpesan agar kiprah PGN
di kemudian hari sesuai dengan cita-cita pendirinya yaitu Gus Nuril Arifin yang sangat militan dalam menjaga dan membela Tanah Air Indonesia dari rongrongan gerombolan yang ingin mengacau NKRI serta mengganti Dasar Negara Pancasila.

“Saya menyampaikan permohonan maaf utuk sementara waktu masih belum bisa menjadi salah satu pembina PGN MAKODA SIDOARJO.
Tapi akan memantau perkembangan PGN Sidoarjo berikut program-programnya serta memberikan masukan masukan diluar kepengurusan PGN” tutur Wabup yang murah senyum ini.

Ia menambahkan, Untuk jajaran Muspika dan Muspida siap hadir apabila nantinya ada undangan dari PGN Sidoarjo. Tetap semangat PGN Sidoarjo militansi tingkat tinggi bukan sekedar retorika.

Saat Limadetik.com mencoba menanyakan, apa tanggapan dan pandangan Wakil Bupati Sidoarjo selama ini terkait dengan PGN, ia mengatakan sangat senang dan berterimakasih sekaligus bangga dengan adanya PGN di Sidoarjo.

“Pastinya sangat senang yaa dengan ada nya PGN ini, sebab visi, misi sangat tepat sekali karena membackup NKRI, Kebinekaan, Pancasila dalam menghadapi intoleran, radikalisme dari semua unsur termasuk lintas suku, agama dan mengharapkan kedepannya agenda – agenda yang sudah direncanakan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan” jawabnya dengan melempar senyum.

Sementara itu, Ketua PNG Sidoarjo M. Yasin mengatakan PGN semakin maju, bersinergi dengan warga Sidoarjo untuk membentengi dari Intoleransi, Radikalisme, terorisme serta menganti Dasar Negara. Dan kedepannya ada pelatihan Diklatbang Bela Negara bagi Anggota PGN. (ST/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here