Scroll Untuk Membaca Artikel
Pemerintah

Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Pamekasan Santuni 300 Anak Yatim

×

Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Pamekasan Santuni 300 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Pamekasan Santuni 300 Anak Yatim
Mas Tamam saat menyantuni anak yatim

Peringati Tahun Baru Islam, Bupati Pamekasan Santuni 300 Anak Yatim

LIMADETIK.COM, PAMEKASAN – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan santunan kepada anak yatim saat menyelenggarakan tahun baru Islam 1445 Hijriah di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jum’at (28/7/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Orang nomor satu di Pamekasan itu memberikan santunan terhadap 300 anak yatim secara simbolis sebelum acara dimulai.

Pemberian santunan itu juga diikuti oleh jajaran forkopimda, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Semangat hijrah ini menjadi kebutuhan kita semua, bahkan hijriyah ini menjadi keinginan hampir seluruh kita. Hijrah yang dilakukan nabi Muhammad SAW semangatnya adalah membangun pondasi keislaman yang lebih kuat lagi” ujar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

Bagi dirinya, semangat hijriyah menjadi landasan pemerintahan untuk melaksanakan program yang telah terencana dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), serta memperbaiki kinerja aparatur sipil negara dalam mengabdi kepala agama, bangsa, dan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

“Oleh karena Pemkab Pamekasan semangat hijrah ini terus melalukan perubahan, alhamdulillah program pemkab yang telah direncanakan dalam RPJMD sudah tuntas semua dilaksanakan. Bahkan melewati target yang kita rencanakan,” tandasnya.

Salah satu program yang telah tuntas dilaksanakan diantaranya beasiswa santri yang melebihi target, beasiswa kedokteran, sepuluh ribu wirausaha baru, termasuk pula reformasi birokrasi telah berjalan baik.

“Berkat kerja luar biasa kita, alhamdulillah luar biasa. Mudah mudahan Pamekasan semakin hebat, semakin berkah. Saya ucapkan selamat tahun baru islam 1445 H, mudahan-mudahan semangat hijrah mendorong kita bisa melakukan yang terbaik,” tandas Mas Tamam sapaan akrab Bupati muda ini.

× How can I help you?