https://limadetik.com/
Tak Berkategori  

Pernyataan Sikap PW Muslimat NU DKI Jakarta Terkait Situasi Saat Ini

PW Muslimat NU DKI Jakarta Hj.Hazbiyah Rachim MA saat membacakan pernyataan sikap (foto: tangkapan video)

JAKARTA, LimaDetik.Com – Menyikapi situasi sosial politik akhir akhir yang terjadi di tanah air Indonesia, Pengurus Wilayah Muslimat Nahdldatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menyampaikan pernyataan sikapnya agar Masyarakat Indonesia tetap bersatu membangun iklam yang damai, Selasa (8/12/2020).

Ada tiga poin pernyataan sikap Muslimat NU DKI Jakarta yang dibacakan langsung oleh Ketua nya Hj. Hizbiyah Rahim MA sebagai berikut:

limadetik branding

1. PW Muslimat NU DKI Jakarta mendukung upaya kepolisian Republik Indonesia dalam menciptakan keamanan di Indonesia, khususnya wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga :  SKK Migas - KEI Silaturrahmi dengan Sejumlah Awak Media Sumenep

2. Mengajak seluruh Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) untuk menjadi agen persatuan dan perdamaian di Indonesia.

3. Mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menahan diri dan tidak terpengaruh oleh isu isu negatif yang cenderung memprovokasi masyarakat.

Demikian isi pernyataan sikap PW Muslimat NU DKI Jakarta, hal ini diharap menjadi sebuah motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesi khususnya warga DKI Jakarta.

Baca Juga :  Kapolrestabes Surabaya: Siapapun Harus Patuhi 5M

Sebelumnya, pernyataan yang sama juga disampaikan oleh PW NU DKI Jakarta melalui Ketua nya Dr. KH.Syamsul Ma’arif. Pernyataan sikap tersebut menyusul terjadinya penyerangan terhadap Polisi yang berakibat tewasnya 6 orang pendukung FPI.

(yd/yd)

Tinggalkan Balasan