Perssu Sumenep Telan Kekalahan di Laga 16 Besar

SUMENEP, limadetik.com – Perssu Sumenep, Jawa langkahnya terhenti menuju Laga 8 besar. Laskar Kuda Terbang menelan kekalahan di Laga babak 16 besar nasional Liga 3 2018 saat bertanding dengan Persiba Bantul di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Sabtu sore (8/12/2018).

Persiba Bantul pertama kali merobek gayang Perssu Sumenep pada menit ke-22. Johan Manaji berhasil melesatkan bola dengan sempurna dan gagal ditangkap penjaga gawang Perssu, Joko Setiawan.

Pemain Perssu Sumenep terus berupaya menyamakan kedudukan. Tetapi hingga turun minum, skor tetap 1-0 untuk Persiba Bantul.

Ditambah, pada babak kedua menit 62, Perssu kembali kebobolan. Pemain Persiba Bantul, Yuda berhasil menambah gol dan skor 2-0.

Tidak puas dengan skor 2-0. Pada menit 88′ Johan Manaji mendapat umpan yang akurat dari Yudha. Lagi-lagi Perssu kebobolan dan skor 3-0 untuk Persiba Bantul.

Hingga menit-menit akhir, anak asuh Nur Hasin belum juga mampu memperkecil ketertinggalan. Justru sebaliknya, gawang Joko Setiawan lagi-lagi kemasukan bola atas keberhasilan Yuda. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 4-0. (Hoki/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here