https://limadetik.com/

Perwakilan Askab PSSI Sumenep Diharapkan Lolos Seleksi Timnas

  • Bagikan
Perwakilan Askab PSSI Sumenep Diharapkan Lolos Seleksi Timnas

SUMENEP, LimaDetik.Com – ASKAB PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar seleksi pemain U-16 dan U-19 di Stadion A. Yani.

Seleksi tersebut sebagai tindak lanjut dari surat pemberitahuan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur tentang adanya seleksi Timnas 2021.

https://limadetik.com/

Ketua ASKAB PSSI Sumenep, Hairul Anwar menjelaskan, masing-masing klub terdapat dua orang pemain yang dikirim untuk diikutkan dalam seleksi tingkat kabupaten. mereka yang lolos akan dikirim ke Asprov Jawa Timur.

“Nanti (masing-masing kelompok usia yang lolos) 5 orang akan dikirim untuk ikut seleksi timnas di Asprov Jatim,” katanya saat berada di Stadion A. Yani Sumenep, Sabtu (6/3/2021).

Pihaknya berharap delegasi dari kabupaten berlambang Kuda Terbang bisa lolos seleksi timnas. Meskipun diakuinya, selama ini para pemain vakum karena pandemi Covid-19.

“Kita harus realistik, karena sudah lama vakum. Tiba-tiba ada perintah dari Asprov. Kita tentu tetap berharap (lolos seleksi timnas),” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya akan memaksimalkan mental dan fisik sebelum 5 pemain dari masing-masing kelompok usia 16 dan 19 tahun dikirim ke provinsi.

Diketahui, terdapat 128 pemain yang ikut seleksi. Mereka terbagi dua, yakni usia 16 sebanyak 64 orang dan usia 19 tahun juga 64 pemain.

(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan