https://limadetik.com/

Pesan Tegas Bupati Baddrut dalam Acara Musorkab KONI Pamekasan

Penulis: ArifEditor: Wahyu
  • Bagikan
Pesan Tegas Bupati Baddrut dalam Acara Musorkab KONI Pamekasan
FOTO: Bupati Baddrut Tamam bersama Koni Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia  (Koni) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur mendapat apresiasi sekaligus pesan tegas dari Bupati Baddrut Tamam.

Kegiatan yang berlangsung di Mandhapa Aghung Ronggosukowati tersebut mendapat perhatian serius dari Bupati Pamekasan Baddrur Tamam, Selasa (14/9/2021).

https://limadetik.com/

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut mengatakan, agar kiranya Koni terus meningkatkan prestasi di semua Cabang Olahraga (Cabor) sehingga olahraga di gerbang salam semakin dikenal masyarakat luas.

“Tidak usah berlama-lama di musyawarahnya, tapi berlama-lama dalam membina atlet berprestasi. Disini tidak ada perdebatan, perdebatannya arahnya bagaimana kita berprestasi, sehingga akan semakin membanggakan” kata Bupati dengan tegas.

Bupati Baddrut menilai, semua pengurus KONI dan cabor harus berpikir progres untuk membawa olahraga di Pamekasan berprestasi. Karena untuk mewujudkan target prestasi itu semua elemen harus bekerja sama dan bekerja keras, ego jabatan dan yang lainnya harus ditanggalkan agar cita-citanya tercapai.

“Tentu saya berharap, bagaimana KONI ini solid, kita kadang-kadang jarang berfikir komplek. Artinya, dari seluruh komponen apapun, tidak ada yang lebih mulia dan terhormat, semuanya sama-sama terhormat, tinggal kemudian diantara komponen yang lain masing-masing cabor bekerja sama, solid, target adalah prestasi,” tandasnya.

Mas Tamam, sapaan akrab Bupati muda  ini secara tegas mengatakan, jika seluruh elemen KONI berpikir prestasi, maka prestasi akan mudah diraih sesuai harapan bersama.

“Jika kita semuanya berpikir prestasi, berpikir soliditas, seluruhnya berpikir untuk kemajuan kita semua, maka segala rintangan, dinamika akan bisa kita lewati dengan baik,” ungkapnya.

Disamping itu, orang nomer satu di Pemkab Panekasan ini berpesan, untuk meraih prestasi itu semua elemen harus solid, berkomitmen dalam mewujudkan Pamekasan Hebat, Rajjha, Bajra tor Parjugha.

“Harapan besar saya, KONI tidak hanya solid tapi juga berprestasi, dan untuk bisa berprestasi harus solid, jangan sulit, maka dengan demikian seluruh perjuangan kita akan diridhoi Allah SWT” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan